in

7 Pembunuh Hewan Liar Paling Dibenci di Dunia!

Bagi sebagian orang, berburu adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain menantang, kegiatan ini juga bisa mengurangi jumlah hewan yang dianggap mengganggu. Namun, tak semua perburuan diperbolehkan di dunia ini. Terutama jika kegiatan ini bertujuan untuk senang-senang saja. Dan hewan yang diburu adalah spesies yang sangat dilindungi seperti gajah, singa, hingga jerapah.

Baca Juga : 7 Pembunuh Usia Muda Paling Sadis Sepanjang Sejarah

Berikut ini ada 7 pembunuh hewan yang dengan bangga menunjukkan aksinya. Mereka tak segan lagi memposting hewan buruannya yang telah mati di media sosial. Dampaknya, masyarakat luas mengutuk aksi mereka. Bahkan membuat petisi untuk memenjarakan mereka. Hmm, langsung saja, inilah 7 pembunuh hewan mengerikan paling dibenci di dunia!

1. Walter Palmer – Pembunuh Cecil, Singa Paling Disayang Se-Afrika

Nama Walter Palmer mendadak melejit akhir Juli kemarin. Ia dengan bangganya membunuh seekor singa paling disayangi se-Afrika dalam perburuan ilegalnya. Singa ini berusia 13 tahun dan merupakan icon pariwisata Zimbabwe. Kematian Cecil tentu menjadi pukulan yang sangat berat. Pemerintah Zimbabwe bahkan sampai angkat bicara dan mengutuk aksi penembakan singa kebanggaan ini.

Walter Palmer (kiri) [image source]
Walter Palmer (kiri) [image source]
Di Amerika, gelombang demonstrasi mengutuk aksi Walter Palmer berjalan secara masif. Tak hanya para aktivis hewan, orang tua, bahkan anak-anak ikut membawa spanduk dan berorasi di depan rumah Palmer. Mereka tak habis pikir, bagaimana pria yang profesi sebagai dokter gigi ini tega membunuh hewan yang sangat dicintai banyak orang. Saat ini Palmer tak diketahui rimbanya. Ia menghilang dari rumah dan tempat kerja. Hmm, mungkin takut diburu oleh para penggemar Cecil!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

7 Orang Ini Tidak Perlu Cantik atau Ganteng Untuk Jadi Supermodel

Yakuza dan Kisah Di Baliknya