in

7 Pembunuh Berantai Asli Indonesia Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah!

7. Garibaldi Handayani

Garibaldi Handayani adalah anggota Kepolisian Polda Jambi. Ia dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap 7 orang selama enam tahun terakhir bertugas di Jambi. Garibaldi ditangkap setelah korban terakhirnya ditemukan polisi dengan keadaan terbakar dan ada tembakan di kepala. Korban berjenis kelamin perempuan ini ternyata istri muda Garibaldi yang pergi dari rumah orang tuanya beberapa hari sebelum ditemukan dalam bentuk mayat.

Garibaldi [image source]
Garibaldi [image source]
Awalnya Garibaldi menyangkal segala tuduhan. Tapi setelah semua bukti diungkap, Garibaldi tak bisa mengelak lagi. Ia akhirnya membuka semua identitas korban yang pernah ia bantai hidup-hidup. Pihak Kepolisian yang menangani kasus ini mengatakan jika Garibaldi adalah pembunuh berdarah dingin. Atas segala aksi kejam yang dilakukannya, ia mendapatkan ganjaran hukuman mati.

Baca Juga : 7 Pembunuh Usia Muda Paling Sadis Sepanjang Sejarah

Satu kata saja untuk mereka semua: keji! Bagaimana mungkin tega membunuh banyak sekali orang tanpa merasa berdosa. Semoga mereka mendapatkan balasan yang setimpal atas aksi tak berperikemanusiaan dan super mengerikan ini!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Suka Duka Jadi Guru PPL, Dari Murid Susah Diatur Sampai Yang Hobi Godain Guru

7 Karya Pekan Ilmiah Siswa yang Bikin Heboh Dunia