Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya

oleh didi
13:00 PM on Oct 30, 2014

Berita mengejutkan datang dari sebuah klub sepak bola wanita, West Ham. Pemain mereka yang bernama Katie Sheppard ditemukan gantung diri di dalam kamarnya. Gadis yang masih berusia 20 tahun tersebut diduga kuat mengakhiri hidupnya karena sang pacar tidak mau mengenalkannya pada keluarga.

Nama Katie Sheppard diprediksi akan menjadi bintang besar di dunia sepak bola wanita. Sayangnya Katie lebih memilih bunuh diri dibandingkan melanjutkan impian besarnya sebagai pemain di tim West Ham. Penyebab bunuh diri yang dilakukan Katie kemungkinan besar adalah kemarahannya pada sang pacar. Beberapa hari sebelumnya, Katie memang marah besar pada pacarnya yang bernama Nancy Richardson.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya
Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya

Dilansir oleh dailymail.co.uk, (28/0), Katie adalah penyuka sesama jenis, keluarga, teman-teman bahkan pelatihnya sudah tahu hal itu. Mereka bisa menerima kondisi Katie dan tidak terlalu khawatir dengan fakta tersebut. Hubungannya dengan Nancy juga tidak mendapat halangan, namun Nancy tampaknya belum siap mengenalkan Katie sebagai pacar pada keluarganya. Hal inilah yang membuat Katie marah besar.

Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya
Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Katie sudah setahun ini mengonsumsi obat anti depresan, seperti yang disampaikan dokter pribadinya. Pihak kepolisian sendiri sudah memutuskan bahwa kasus ini adalah kasus bunuh diri dan tidak melihat kemungkinan sebagai kasus pembunuhan.

Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya
Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya

Berbagai ucapan duka cita langsung bertebaran, terutama dari klub tempat Katie bergabung dan tim sepak bola lainnya. Bagi keluarga Katie, dia adalah sosok yang selalu jujur dan punya semangat tinggi dalam bermain sepak bola.

“Saya sangat menyesal dan saya ingin memberikan belasungkawa tulus saya untuk keluarga Katie,” ujar Dr Adela Williams. Di kalangan teman-temannya, Katie juga dikenal sebagai wanita yang tangguh saat bermain sepak bola. Dia juga dikenal memiliki impian untuk bemain untuk tim Amerika Serikat. Sayangnya mimpi itu harus dikubur bersama dengan jasad Katie.

Baca Juga: 7 Foto Tingkah Penumpang Pesawat Yang Bikin Geleng Kepala

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA