Pelecehan seksual bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, pelakunya pun bisa lelaki bisa perempuan. Baru-baru ini, ada banyak sekali pelecehan yang terjadi, dari pura-pura mendekati, menunjukkan alat kelamin kepada korban, bahkan yang paling anyar adalah menciprati korban dengan sperma.

Menciprati korban dengan sperma ini terjadi di Tasikmalaya. Jadi, pelaku mencari perempuan secara acak di jalanan. Kalau sudah bertemu, mereka akan masturbasi di depan si perempuan dan menciprati spermanya. Hal ini ternyata sudah dialami oleh beberapa perempuan. Hingga ada yang berani buka suara dan melapor ke pihak berwajib.

Terjadi di Tasikmalaya dan viral di facebook

Kejadian yang tak mengenakkan ini terjadi di Tasikmalaya, dialami oleh seorang perempuan inisial LR. Hal tersebut terjadi saat ia menunggu ojek online. Seorang pria datang tiba-tiba dengan motor matic, Pria ini awalnya melontarkan kata-kata yang kotor, lalu memainkan alat kelaminnya di depan LR, dan mencoba mencipratkan spermanya ke depan perempuan tersebut.

Kamu pasti ditangkap!!!! sy tdk akan pernah berhenti memperjuangkan dan meminta keadilan selaku warga negara kepada…

Posted by Izal Firmansyah Batalipu Skm on Saturday, 16 November 2019

Untungnya, LR menjauh sehingga dirinya tidak terkena semburan sperma itu. LR kemudian menelepon suaminya, sebelumnya karena curiga ia sempat mengambil foto pelaku. Tak terima, sang suami kemudian melaporkan pelaku kepada pihak berwajib. Selain itu, korban juga mengunggah foto pelaku ke facebook hingga viral. Banyak yang kemudian ikut mencari sang pelaku. Ternyata, lelaki tersebut merupakan warga Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya. Selama ini, dirinya memang dikenal punya perilaku buruk dan dijauhi oleh warga sekitar.

Kejadian ini bukan yang pertama kalinya

Sebelum LR, sudah ada beberapa korban lain yang juga mengalami hal tersebut. Bahkan, wanita berinisial ND ini diciprati ketika sedang berada di tempat yang ramai. Saat ini, ND tengah melintas di Jalan Panyerutan, Tasikmalaya. Pelaku (orang yang sama) mendekati ND dan mengeluarkan alat kelaminnya dan mulai masturbasi.

Viralkan seluruh tv swasta sdh datang mewawancarai..

Posted by Izal Firmansyah Batalipu Skm on Sunday, 17 November 2019

Karena takut ND belari ke tempat yang ramai di perempatan Jalan HZ Mustofa. Sialnya, ND masih terkena cipratan sperma tepat di mukanya. Karena ramai dan sudah puas melihat keadaan korban, pelaku langsung melarikan diri, tanpa ada yang sempat merekam dan memotret perilaku kurang ajarnya.

Pelaku kini tengah menjadi buronan polisi

Berdasarkan laporan korban, pelaku adalah lelaki usia 20 tahunan, memakai jaket kulit dan helm, serta memakai motor matic scoopy. Ternyata, para korban yang diketahui sudah belasan orang. Pelecehan yang ia lakukan juga bukan hanya masturbasi saja, tetapi juga berbagai cara lain. Ada yang mengaku kalau sang pelaku juga meraba bagian tubuh anaknya, sepertinya pelaku juga merupakan tersangka dari ‘begal payudara’ yang pernah viral.

Foto pelaku yang tersebar [sumber gambar]
Selain itu, ada yang pernah melihat bahwa si pelaku mondar-mandir di depan rumah dengan mata yang jelalatan –seperti mencari korban. Melansir Hipwee.com, pihak Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dadan Sudiantoro, satu laporan dari korban memang telah masuk dan saat ini sedang diselidiki. Para korban berharap pelaku segera tertangkap dan mendapat hukuman yang setimpal.

BACA JUGA: Sering Dianggap Remeh, Ini Ciri Pelecehan Seksual yang Selalu Memakan Korban

Buat kamu yang berada di Tasikmalaya, saat melihat pria ini harap untuk hati-hati dan menjauhlah kalau bisa. Cari tempat yang ramai yang memungkinkan ia takut, atau hubungi segera orang yang bisa memberikan bantuan kepadamu. Semoga pelaku segera tertangkap dan mendapat ganjaran yang setimpal ya.