Membicarakan soal Srimulat pasti yang terlintas di benakmu adalah sebuah kelompok pelawak budaya yang selalu mampu membuat siapapun tertawa. Penampilan ceria mereka melontarkan candaan di atas panggung bakal membuat banyak orang berpikir bahwa hidup mereka begitulah berwarna dan bahagia.

Baca Juga :10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Namun rupanya tidak semua yang kamu lihat itu adalah yang benar-benar mereka alami. Karena justru faktanya, di balik keceriaan para pelawan Srimulat, beberapa di antara mereka justru terjerat dalam lubang gelap narkoba. Bahkan yang terbaru adalah Tessy atau yang bernama asli Kabul Basuki malah tertangkap lantaran kedapatan sedang melakukan pesta narkoba bersama kedua rekannya.

Apa yang dialami Tessy ini seakan membuat publik terhenyak dan berpikir, apakah tawa mereka di atas panggung selama ini palsu?

1. Tessy – Mencoba Bunuh Diri Saat Ketangkap Polisi

Tessy menambah daftar panjang jajaran pelawak Srimulat yang terjerat dalam kasus narkoba. Pria yang seringkali tampil dengan gaya kemayu saat melawak itu ditangkap oleh Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu pada hari Kamis (23/10) sekitar pukul 22.00 malam di Bekasi.

Masa Kejayaan Tessy Sudah Lewat
Masa Kejayaan Tessy Sudah Lewat

Tessy diamankan bersama dua orang rekannya saat hendak pergi ke Bali. Yang membuat kasus ini makin heboh adalah Tessy berusaha bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai kloset saat ditangkap sehingga kini dia tengah dirawat di rumah sakit. Kasus Tessy ini benar-benar mengejutkan banyak pihak sampai rekannya di Srimulat yakni Tarsan mengaku kaget dan malu. Apakah Tessy melakukannya lantaran sudah semakin sepi job?

Selanjutnya : 2. Gogon РDitangkap Polisi Saat Sakau Bareng Simpanannya