in

10 Hal Ekstrim Ini Ada di Pelatihan Militer Dunia

Merangkak di bari Bergerigi
Merangkak di bari Bergerigi[Image Source]

Meski perkembangan dunia militer saat ini meningkat, namun bukan berarti waktu yang tepat untuk menunjukkan negara mana yang paling kuat. Dengan tingkat ekonomi yang tidak stabil membuat beberapa negara mengurungkan niatnya untuk berperang.

Baca Juga : 7 Roller Coaster Paling Gila yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup Anda

Mereka lebih memilih melakukan pelatihan agar ketika serangan datang, pasukan telah siap untuk berperang. Namun ada saja hal yang membuat kita (orang biasa) bergidik ngeri melihat ulasan ekstrim tentang pelatihan militer yang akan Boombastis hadirkan. Berikut ini uraiannya.

1. Uji Coba Pemakaian Granat

China merupakan negara peringkat 3 dunia di bidang militer. Mereka memiliki tentara yang paling banyak dibandingkan negara lain. Mereka mengadakan pelatihan yang bisa dibilang ekstrim dan gila untuk mendapatkan armada perang yang berkualitas.

Uji Coba Granat
Uji Coba Granat[Image Source]
Pelatihan militer di China dilakukan secara terus-menerus agar tercipta jiwa disiplin dan pemberani. Tak hanya latihan biasa yang hanya mengandalkan fisik. Mereka juga mempertaruhkan hidup dan matinya hanya untuk sekali latihan.

https://youtu.be/_e_XXUYFdyk

Berdasarkan video di atas, para tentara yang ditempatkan di Hongkong ini dilatih untuk kerja team. Mereka saling lempar melempar granat yang siap meledak kepada temannya dan membuangnya ke dalam lubang. Pelatihan ini dibutuhkan konsentrasi tinggi sehingga tidak ada yang luka selama latihan berlangsung.

Written by titi

Leave a Reply

6 Pembunuh dan Peneror Sadis Dunia, Ternyata Masih Muda

7 Roller Coaster Paling Gila yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup Anda