in

7 Pekerjaan Paling Mematikan di Dunia Tapi Masih Banyak Dicari Orang!

Pekerjaan Mematikan [image source]

Era modern seperti sekarang, pekerjaan adalah hal yang paling susah didapatkan. Tak peduli kita punya ijazah dari jurusan dan kampus yang mentereng, kalau tak ada skill artinya: bye! Dunia pekerjaan membutuhkan orang yang memiliki kemampuan tinggi. Jika kita tak memiliki hal yang dibutuhkan oleh lapangan pekerjaan, artinya nasib kita tamat.

Baca Juga : 5 Bocah Jenius yang Punya Pekerjaan Lebih Keren dari Kamu

Ah, ya satu lagi yang harus kita perhatikan bersama-sama. Biasanya pekerjaan yang mudah tapi gajinya selangit biasanya memiliki tingkat persaingan yang sangat tinggi. Akibatnya, banyak orang terpaksa memilih pekerjaan berat, mengerikan, dan punya risiko kematian tinggi. Semuanya dilakukan hanya untuk mendapatkan uang.

Berikut daftar pekerjaan dengan risiko kematian tinggi tapi tetap dicari itu!

1. Pekerjaan di Industri Kayu

Pekerjaan paling mematikan di dunia ini berada di bidang industri kayu atau logging. Hal yang menyebabkan pekerjaan ini begitu menyeramkan adalah pekerja bisa mengalami kematian. Misal orang yang bekerja di bagian penebangan pohon. Jika sampai salah potong, pohon bisa menimpanya sendiri.

Pekerja Industri Kayu [image source]
Pekerja Industri Kayu [image source]
Lalu berlanjut di orang yang bekerja bagian mengangkut kayu. Lata besar yang mereka gunakan bisa saja mengalami gangguan. Kayu-kayu super besar bisa menggelinding dan menghantam pekerja lainnya. Risiko yang sangat besar ini membuat pekerjaan ini memiliki gaji yang besar. Yah, kalau dilihat dari risiko, uang jadi tak seberapa, kan?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Para Dokter Yang Justru Mencelakai Pasiennya

Kehebatan Pasukan Garuda Indonesia di Kancah Dunia