in

Disebut Sebagai Pawang sampai Kebal Bisa, 5 Orang Ini Meninggal Dunia Setelah Diserang Ular

Pawang ular dipatuk ular peliharaannya sendiri hingga tewas

Rizky Ahmad terkenal sebagai pawang ular asal Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Pecinta reptil ini dipatuk king kobra Bundaran Besar, Kalteng. Ia sempat dirawat selama 25 jam, sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir. Sebelumnya, pihak keluarga meyakini jika Rizky mati suri setelah dipatuk ular, karena wajah Rizky tidak terlihat pucat dan masih mengeluarkan keringat.

Pawang ular tewas digigit ular [sumber gambar]
Mereka pun menempuh upaya non-medis selama empat hari. Bahkan, tubuh Rizky ditidurkan di samping ular yang mengigitnya dan penduduk percaya Rizky sedang melakukan ritual tidur bersama ular. Namun sayang upaya tersebut sia-sia, Rizky yang masih berusia 19 tahun itu akhirnya dimakamkan saat sang ayah, menyadari bahwa kondisi sang anak sudah tak mungkin hidup kembali.

BACA JUGA: Punya 10 Piton ‘Raksasa’, Inilah Sosok Wanto Goweng yang Tak Kalah dengan Panji Petualang

Ular merupakan hewan buas yang sangat berbahaya. Habitat asli ular memang berada di alam liar. Oleh karena itu, sebaiknya kita tak perlu memelihara hewan yang bisa membahayakan nyawa tersebut. Jika habitat asli ular tak diganggu manusia, maka ular juga tidak akan mengusik kita.

Written by F A Agustina

Panggil Arwah sampai Dugaan Eksploitasi, Di Balik Duka Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi

Bikin Klepek-Klepek, 10 Potret Ganteng Teuku Ryan yang Sebentar Lagi Jadi Suami Ria Ricis