in

5 Fakta Mengejutkan Tentang Paulina Vega, Miss Universe 2015

Bilingual dan lulusan German School of Colombia
Bilingual dan lulusan German School of Colombia

Pertama datang ke Miami untuk mengikuti ajang pemilihan Miss Universe 2015, Donald Trump sudah memprediksi bahwa Pauline Vega lah yang akan menjadi sang juara. Terbukti, wanita 22 tahun tersebut berhasil mengalahkan ke-88 finalis dari berbagai negara di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: 10 Fakta Mengenai Timor Leste, Negara Tetangga Pecahan Dari Indonesia

Tak hanya cantik, Paulina Vega yang merupakan mahasiswa business administration di Bogota ini juga mampu meyakinkan juri di malam puncak pemilihan. Penasaran kan dengan sosok cantik Miss Universe asal Kolumbia ini? Kenalan lebih lanjut yuk!

1.  Cucu dari orang terkenal

Nampaknya, darah orang-orang terkenal sudah mengalir dalam tubuh wanita kelahiran Barranquilla 15 Januari 1993 ini. Bagaimana tidak, setelah ditelusuri lebih jauh lagi terungkap bahwa Miss Universe yang ke-63 ini ternyata cucu orang-orang terkenal, dilansir dari Hollywood Life.

Paulina dan Elvira Castillo
Paulina dan Elvira Castillo

Adalah Gaston Vega, kakek Paulina Vega dan neneknya Elvira Castillo yang tak lain merupakan Miss Atlantico 1953. Dan mungkin, bakat untuk menjadi ratu kecantikan sejagat adalah warisan dari sang nenek. Begitu juga dengan kecantikan yang tak kalah dengan kecantikan sang nenek.

Selanjutnya: Menjadi Model Sejak Usia 8 Tahun

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Nia Sanchez, finalis asal Nevada, USA

Fakta Menarik Ajang Pemilihan Miss Universe 2015

Zainal Abidin Domba

Ini Dia Pesan Zainal Abidin Domba Pada Anaknya