in

Rumah sampai Dibagi Dua, Pasutri Punya 24 Anak yang Hampir Semuanya Tinggal Bersama

Potret keluarga [sumber gambar]

Kehadiran anak memang dianggap menjadi berkah bagi sebuah keluarga. Tak heran banyak pasangan yang mengharapkan buah hati setelah menikah. Ada pasangan yang menginginkan sedikit anak, namun ada juga yang ingin memiliki banyak anak agar suasana rumah menjadi ramai.

Mungkin hal itu yang dirasakan pasangan yang baru-baru ini viral di media sosial. Tak tanggung-tanggung, pasangan tersebut memiliki 24 anak. Seperti apa kisah mereka? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Pasangan asal negeri Jiran

Pasangan Malaysia miliki 24 anak [sumber gambar]
Muhammad Mukmin Al Muttaqi bercerita di TikTok bahwa kedua orang tuanya mempunyai 24 anak. Ternyata pria asal Malaysia tersebut memiliki dua orang ibu. Ia menjelaskan, ibu pertama melahirkan 15 anak dan ibu kedua memiliki 9 orang anak. Mukmin sendiri adalah anak kelima dari 24 bersaudara.

Rumah tak pernah sepi

Pasangan Malaysia miliki 24 anak [sumber gambar]
Mukmin kembali menjelaskan, anak yang paling tua dari 24 bersaudara itu berusia 25 tahun. Sedangkan si bungsu berusia 12 tahun. Uniknya, Mukmin mengatakan rumahnya selalu ramai karena anggota keluarganya yang banyak. Namun rumah Mukmin dibagi menjadi dua agar tak terlalu ramai. Mukmin mengaku sering melihat ekspresi orang-orang yang kaget saat mengetahui jumlah saudaranya.

Kerap lupa dan tertukar

Pasangan Malaysia miliki 24 anak [sumber gambar]
Rupanya, orang tua Mukmin mengalami kesulitan karena terlalu banyak anak. Mereka sering salah sebut nama dan kerap tertukar saat memanggil anak-anak mereka. Apalagi anak-anak tersebut punya nama yang panjang dan sulit untuk diingat. Bahkan orang tua Mukmin juga sering lupa mana sang kakak mana sang adik.

Tak bersekolah formal

Potret keluarga [sumber gambar]
Menurut Mukmin, banyak saudaranya yang memilih untuk tidak mengenyam pendidikan di sekolah formal. Meski demikian, dua saudara Mukmin pernah didaulat menjadi wakil tingkat internasional dalam kompetisi menghafal. Mukmin tak menyangka cerita keluarganya itu bisa viral di media sosial.

BACA JUGA: Pria Pengangguran Ini Punya 16 Istri dan 151 Anak, tapi Nggak Pernah Kekurangan Duit

Sebenarnya tak hanya orang tua Mukmin yang dikaruniai banyak anak. Sebelumnya ada beberapa kisah keluarga dengan banyak anak dari berbagai belahan dunia. Bahkan kisah keluarga tersebut sempat didokumentasikan di sebuah stasiun televisi di Inggris.

Written by F A Agustina

Punya Jabatan Tinggi, Ini 10 Potret Ganteng Ega Prayugi Anak Tukul Arwana yang Jadi Polisi

Linda Darrow ‘Knockout Queen’, Atlet MMA Perempuan Indonesia yang Siap Bikin KO Penantangnya