in

10 Parfum Pria Terbaik Ini Dijamin Bakal Buat Kaum Hawa Klepek-Klepek, Kamu Wajib Punya!

Berbeda dengan kaum hawa yang memiliki segudang alat make up untuk mempercantik bibir, alis, dan bagian tubuh lainnya, pria hanya terbatas pada perlengkapan tertentu. Dari sedikit itu, yang tergolong masuk printilan penting untuk menunjang menampilan pria adalah parfum. Bagi mereka, parfum tak hanya sekedar pewangi semata melainkan juga menjadi identitas yang melekat pada diri seseorang.

Karena itu dengan bertambahnya usia, seorang lelaki harus mulai menemukan parfum dengan wangi yang menunjukkan dirinya. Meski terlihat sepele, memilih parfum yang cocok dengan diri sendiri dan disukai orang lain (terutama lawan jenis) bukanlah hal mudah. Daripada bingung, berikut ini deretan 10 parfum terbaik pria yang  digandrungi kaum hawa.

Christian Dior Eau Sauvage

Christian Dior Eau Sauvage [image: source]
Terkenal sebagai perintis parfum beraroma segar yang elegan, parfum pria ini diciptakan pada tahun 1966. Sosok di belakang racikan parfum populer ini adalah Francois Demachi. Perempuan sangat tergila-gila pada wangi yang menyebarkan kesegaran aroma citrus.

Penhaligon’s Blenheim Bouquet

Penhaligon’s Blenheim Bouquet [image: source]
Dikenal sebagai parfum para petinggi bangsawan, parfum ini dibuat pada tahun 1902. Mengandung wangi aroma woody, black pepper, dan citrus, parfum ini menonjolkan sisi maskulin yang membuat setiap wanita jatuh hati. Parfum ini dibuat oleh brilian bernama Duke of Marlborough.

Giorgio Armani Acqua di Gio Pour Homme

Giorgio Armani Acqua di Gio Pour Homme [image: source]
Merupakan parfum era 90-an, parfum ini terus diproduksi dan tak pernah sepi pasaran hingga saat ini. Memiliki aroma andalan akuatik yang manis dan getir dari bahan-bahan seperti rockrose, patchouli, dan cedarwood, parfum ini membuat pemakainya tetap segar di hari terik. Bahkan saat kamu loncat-loncat, naik ke gunung, atau belok ke pantai, aroma khas parfum ini tetap awet melekat.

Hugo Boss Bottled

Hugo Boss Bottled [image: source]
Keistimewaan parfum ini ada pada tiga lapisan keharuman yang diberikan. Ada aroma vanilla lembut eksotis, dipadu harum woody yang maskulin dan disusul kesan wangi apel yang membuat pria terlihat gentlemen tapi manis. Kesan yang dimiliki pemakai parfum ini tentu modern, elegan, dan stylish. Karenanya, hampir setiap kolektor parfum kebanyakan memiliki merk ini.

Yves Saint Laurent L’Homme Ultime

Yves Saint Laurent L’Homme Ultime [image: source]
Parfum ini paling cocok digunakan di musim panas. Sebab paduan aroma woody dan elemen fruity akan menjelma wewangian yang elegan dan menghipnotis. Lelaki yang memakai ini terlihat gentle sekaligus manis di depan perempuan.

Gucci Guilty Black

Gucci Guilty Black [image: source]
Menebarkan aroma ketumbar hijau dan levander, pemakai parfum ini akan nampak dinamis. Selain itu, kesegaran natural alam akan terpancar dari aroma orange blossom dan neroli. Satu lagi yang akan menyempurnakan kesan kalem adalah aroma patchouli dan cedar. Kebanyakan perempuan menyukai aroma parfum ini sebab merasa nyaman dengan nuansa wangi yang kalem.

Terre d’Hermes

Terre d’Hermes [image: source]
Parfum racikan Jean-Claude Ellen ini mengusung warna segar dan aroma hangat citrus, rempah, dan woody. Keunggulan parfum ini kegunaannya di berbagai situasi. Sebab Terre d’Hermes cocok digunakan di berbagai aktivitas siang maupun malam hari.

Creed Green Irish Tweed

Creed Green Irish Tweed [image: source]
Orang-orang penting seperti Russel Crowe, George Clooney hingga Clint Eastwood memakai parfum ini. Tidak hanya membuat percaya diri karena bau semerbaknya, aroma dedaunan dan berupa-rupa bunga seperti iris bermanfaat untuk merilekskan indera. Parfum ini sangat pas digunakan saat kamu memakai kaos jeans dan nuansa kasual lainnya.

Acqua di Parma Colonia

Acqua di Parma Colonia [image: source]
Bagi kamu yang tidak terlalu suka aroma menyengat, Acqua di Parma Colonia akan jadi pilihan yang tepat. Sebab wangi parfum ini sangat ringan dan sangat cocok digunakan pada pagi hingga siang hari. Parfum ini akan menimbulkan kesan bersahaja namun tetap menarik dengan aroma segarnya.

Calvin Klein Eternity Summer

Calvin Klein Eternity Summer [image: source]
Memiliki aroma kuat, parfum ini cocok dipakai saat menemui orang terkasih yang kamu incar. Aroma parfum ini menonjolkan aroma bunga lili, jeruk, jahe, juniper, pir, kemangi, serta semangka. Setelah menempel di badan agak lama, aroma parfum berubah menjadi cardamom, lavender, dan thyme ditutup dengan aroma amber, cendana dan musk. Perempuan yang mencium aroma ini, dijamin tak akan bisa lupa pada aroma unik yang semerbak.

10 parfum di atas disebut-sebut sebagai senjata ampuh untuk menggaet wanita impianmu. Jika kebetulan kamu belum punya parfum yang cocok, bolehlah mencoba salah satu wewangian legendaris di atas. Atau kamu sudah memiliki salah satu di antaranya?

Written by Aini Boom

Leave a Reply

Haram untuk Dimakan, namun Inilah Beberapa Manfaat Babi yang Masih Bisa Digunakan Manusia

5 Tips Sepele Dalam Mengendarai Motor, Tapi Jika Diabaikan Nyawa Taruhannya