in

Suara Sampai Wajah, 4 Orang Ini Dibilang Mirip ‘Plek’ dengan Presiden Jokowi

Pria mirip Jokowi [Sumber gambar]

Namanya saja orang paling penting, segala yang berhubungan dengan dirinya pasti ramai dibahas oleh media. Mungkin, bagi kita mendapati ada orang yang memiliki wajah mirip adalah hal yang biasa saja, beda lagi kalau ternyata ada yang mirip wajah presiden, pasti go viral seketika.

Nah, seperti tak ada habisnya, selalu saja ada berita yang menyebutkan kemiripan beberapa sosok ini dengan Presiden Jokowi, setelah membaca keseluruhan tulisan ini kalian boleh meninggalkan komentar ya, apakah benar mirip atau tidak. Inilah mereka!

Pria Pandeglang yang ‘seperti pinang dibelah dua’ dengan Jokowi

Pria mirip Jokowi [Sumber gambar]
Kamu pasti sudah melihat foto ini beredar di facebook pada awal September lalu. Uap, semua berawal dari unggahan seorang perempuan yang tak lain adalah suami pria ‘mirip Jokowi’ ini. Akun Sazqia CI Cikal ini memperlihatkan foto sang suami pada 30 Agustus 2018 pukul 19.02 WIB, lengkap dengan caption “Apakah misuaku ini mirip pak Jokowi?”. Sontak saja, foto ini banjir komentar dari netizen. Mereka bilang bagai pinang dibelah dua dan sangat mirip seperti Presiden Indonesia Joko Widodo. “Dari hidung, mulut, rambut, pipi, kuping hingga bulu hidung sama semua  #JokowiKeren Ikutan ASAL trans7 aja” atau celetukan lain seperti “”IYA MIRIPPPP, INI STUNTMAN nya pak Jokowi di opening Asian Games yaaa,” tulis Nugroho.

Reza Sri Mulyadi asal Purwokerto

Jadi mendadak ngartis deh [Sumber gambar]
Sebelum pria asal Pandeglang, pada 2017 lalu juga ada seorang pria yang disebut sangat mirip dengan Jokowi. Sosoknya mencuri perhatian ketika upacara Hari Pahlawan di monumen Tugu Pahlawan, Surabaya. Setelah upacara berakhir, pria bernama Reza Sri Mulyadi ini mendadak ngartis dan diserbu banyak orang untuk diajak foto, termasuk oleh para wartawan yang meliput saat itu. Bukan hanya bersama orang biasa, Jokowi KW ini juga sempat berfoto bersama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim saat itu, Soekarwo dan Saifullah Yusuf.

Foto lelaki di karung beras yang viral karena mirip Jokowi

Ini loh versi aslinya [Sumber gambar]
Tak hanya orang dalam dunia nyata ternyata, sosok lelaki yang baru-baru ini muncul di karung beras juga viral antaran disebut mirip dengan Jokowi. Parahnya, foto tersebut mengundang tuduhan bahwa Jokowi telah berkampanye secara tidak langsung. Faktanya, sesuai dengan laporan detik.com, pria tersebut bukanlah Jokowi, tetapi Agus Faizal. Agus Faizal ini adalah sopir Kepala Biro Umum dan Pengadaan Kementerian Pertanian (Kementan) yang menjadi model beras tersebut. Jadi, jangan salah sangka lagi ya!

Suara mirip Jokowi, mahasiswa ini diundang beberapa stasiun televisi

https://www.instagram.com/p/BoQHUo2HyOsDoKFCe5QkHgPSug1jg9iYiT-wjs0/?hl=id&taken-by=sonyalihsanmarta

Nah, yang tak kalah viral adalah mahasiswa UIN Syarif Kasim Riau yang bisa bersuara mirip banget dengan Jokowi. Pemuda bernama Sony Al Ihsan Marta ini sedang menempuh pendidikan tahun ke-3 di Fakultas Hukum. Karena viral, dirinya mendadak banjir job dan diundang oleh beberapa stasiun televisi untuk menjadi bintang tamu. Tak heran, kalau sekarang Sony punya banyak fans dan followers di instagram pribadinya. Hmm, kalau menurutmu mirip banget enggak nih?

Kalau dilihat sekilas mereka memang terlihat mirip ya? Mungkin memang benar teori yang mengatakan bahwa manusia itu memiliki beberapa orang kembara yang wajahnya bisa serupa. Asal jangan disangkutpautkan dengan politik saja, rasanya tak perlu jadi masalah Sahabat Boombastis.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

4 Pengorbanan Luna Maya Demi Perankan Susanna, Bikin Salut

4 Fakta Kuburan yang Dicat Warna-warni dan Dijadikan Nongkrong yang Sempat Bikin Heboh