in

Lupakan Iluminati, 5 Organisasi Rahasia ini Juga Sama Mematikannya

4. Freemasonry

Nama Freemansonry mungkin pernah kamu dengar. Mereka sering dikaitkan dengan Iluminati, padahal Freemansonry benar-benar berbeda. Organisasi rahasia ini diciptakan dari empat grup rahasia yang kemudian menjadi satu di tahun 1717. Satu hal yang jadi ciri khas Freemansonry adalah ritual-ritual mereka yang berhubungan dengan satanisme.

Freemansonry juga sama seperti Iluminati. Mereka ada namun tak tersentuh [Image Source]
Freemansonry juga sama seperti Iluminati. Mereka ada namun tak tersentuh [Image Source]
Makin tahun jumlah pengikut Freemasonry makin bertambah. Saat ini setidaknya ada lima juta orang anggota yang disebut Mason tersebut dan menyebar di seluruh dunia. Menurut kabar, Freemasonry yang sekarang diisi oleh elit politik dunia serta artis-artis terkenal. Mengenai keanggotaan, ada yang mengatakan jika sekali jadi anggota Freemasonry maka selamanya tidak akan bisa keluar. Mengakui identitas di muka publik atau memaksa keluar, akibatnya bisa dibunuh. Hal ini dilakukan agar nama Freemansonry tetap menjadi misteri.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Skenario Kiamat yang Bisa Menimpa Bumi dan Seluruh Isinya

7 Alasan Mengapa Terorisme Sangat Mirip Dengan Sebuah Perusahaan