in

7 Organisasi Rahasia Paling Aneh dan Berbahaya di Dunia

7. The Son of Liberty

Organisasi ini adalah kumpulan para cendekiawan. Mereka berkumpul pada suatu waktu di bawah pohon untuk membalas sebuah pemberontakan. Mereka menginginkan sebuah kebebasan untuk rakyat. Beberapa anggota terkena dari organisasi ini adalah John Hancock, Samuel Adams dan Paul Revere. Mereka membahas bagaimana membuat aturan yang menyusahkan dibatalkan, bila perlu disertai tindakan kriminal.

Sons of Liberty [image source]
Sons of Liberty [image source]
Inggris sangat mewaspadai organisasi ini saat mereka berusaha menduduki Amerika. Mereka menganggap organisasi ini adalah pengacau yang akan menghancurkan stabilitas keamanan. Namun demikian, organisasi The Son of Liberty terus berkembang dengan sangat pesat hingga nyaris di seluruh Amerika Serikat. Pada akhirnya organisasi ini dibubarkan karena mulai melenceng dari tujuan awal, bahkan melakukan tindakan terorisme.

Baca Juga : Inilah Keajaiban Matematika Dalam Alqur’an Yang Harus Kamu Ketahui

 

Itulah tujuh kelompok yang terkenal sangat aneh dan berbahaya di dunia ini. Keberadaan mereka yang tersembunyi kerap meresahkan masyarakat. Untuk itulah mereka selalu diburu untuk dibubarkan. Semoga organisasi seperti ini di Indonesia tidak muncul. Atau sebenarnya sudah ada? Who know?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

7 Fakta Ilmiah yang Menjelaskan Tentang Cinta

Kontes Anjing Terjelek Di Dunia Temukan Pemenangnya!