Kemunculan media sosial dan aplikasi chatting, sangat membantu kehidupan manusia. Tanpa perlu bertatap muka, kini kita sudah bisa dengan mudah berkomunikasi dengan yang lain. Terutama para jomblo, pastinya menjadi pihak yang sangat diuntungkan oleh hal tersebut. Tidak perlu repot-repot minta bantuan teman, hanya dengan tahu namanya saja, bisa di cari di google dan mendapatkan akun media sosialnya. Sungguh sangat mudah buat bisa kenalan.

Kalau memang tujuan baik sih, sah-sah saja kenalan. Namun kadang ada saja orang mesum yang mencoba kenalan hanya buat memuaskan hasrat mereka. Seperti yang satu ini nih, mungkin lantaran sudah keranjingan dengan video dewasa, jadinya coba cari mangsa di media sosial. Namun akhirnya dia kena batunya sendiri. Berikut kisah konyol pria mesum tersebut, dijamin kamu bakal ngakak.

Awalnya okelah, namanya juga mau kenalan, itung-itung dapat teman baru, siapa tahu juga nantinya bisa jadi jodoh kelak

Awal kenalan [image source]

Biasa namanya juga laki-laki, dicobalah jurus sedikit menggoda agar jadi terasa lebih dekat

Mulai menggoda [image source]

Ternyata oh ternyata, ada ‘udang di balik batu’ di balik kelakuan si Abang tadi, dasar otak mesum

Udang balik batu [image source]

Anehnya si cewek ini kok malah meladeni, tapi tunggu sampai kamu tahu chat selanjutnya.

Masih diladeni [image source]

Njir, endingnya ternyata enggak banget, dari tadi chatting mesrah ternyata……

Kocak [image source]

Pasti malu bukan main deh kalau jadi yang cowok, wajar saja kalau di blog

di block [image source]
Tuh kan kena batunya, makanya jadi orang pikirannya jangan ngeres melulu. Mending cari hal yang lebih bermanfaat dari pada cari hanya diperbudak nafsu. Tapi pastinya si cowok tadi malunya bukan main tuh, bahkan sampai diblock.

BACA JUGA: 5 Wajah Artis Cilik di Film Bollywood yang Kini Beranjak Dewasa

Ini juga buat pelajaran sih buat kita biar nggak aneh-aneh saat menggunakan media sosial. Berkomunikasilah sewajarnya walau ada ‘kesempatan’. Karena mungkin nggak tahu, ketika ada orang baru yang bisa diajak kenalan, sosok tersebut memang nyata atau bukan.