Mencoba ngeksis di dunia maya itu memang sah-sah saja, namun juga perlu diperhatikan juga cocok atau tidaknya. Pasalnya kebanyakan para netizen Indonesia hanyalah orang-orang terbawa arus alias hanya ikut-ikutan saja tanpa tahu maknanya. Asal ada hal yang trend, langsung berbondong menirukan.

Seperti kelakuan beberapa netizen yang satu ini, lantaran terlampau pingin eksis, mereka ini jadi mengikuti gaya viral yang sedang booming. Masalahnya adalah kadang orang-orang ini tidak paham sekali mengenai apa yang mereka kerjakan. Alhasil, bukannya jadi keren, yang ada malah hujatan yang diterima. Penasaran dengan kocaknya netizen polos itu? Simak ulasan berikut.

Sekarang zamannya pomade, dan inilah merek terbaru

pomade terbaru [image source]

Lah, cantiknya sendiri ternyata pakai aplikasi

gak pakai kamera [image source]

Terserah deh, terserah

back home [image source]

Inilah akibatnya ketika dulunya anak diberi nutrisi micin berlebih

arti lol [image source]

Jangan-jangan lupa juga cara bernafas

lupa bikin status [image source]

Sekalian aja nmbah kopling buat motor matic

nurunin tak [image source]

Kelahi yuk, ketimbang nanti mengumpat

streaming gak bisa di pause [image source]

Akhirnya orang Indonesia jadi penemu yang diakui dunia, bangga euy

ujung dunia [image source]

Ampun om hekel, ampun, jangan hack FB ku

ada hekers [image source]

Sadar kan, inilah pentingnya bahasa inggris sejak dini

salah grup [image source]
Tuh lihat sendiri kan bagaimana kelakuan netizen Indonesia. Memang sih, mau jadi trend atau beken boleh-boleh saja, tapi jangan lupa untuk tahu maksudnya. ketimbang kayak mereka ini yang akhirnya dibuat malu karena hanya ikut-ikutan. Lebih bijak deh dalam menggunakan medsos.