in

Inilah Orang-Orang di Balik Meme Terkenal yang Bikin Ngakak, Kayak Apa Sih Aslinya?

[Image Source].

Meme, atau jika dilafalkan dengan benar berbunyi “mim” adalah sebuah gambar lucu yang tersebar secara viral. Di dalam sebuah meme, seringkali terdapat seorang tokoh, entah itu manusia atau hewan, yang merepresentasikan suatu perilaku, kebiasaan, ide, atau gagasan khusus.

Hingga kini, ada saja meme baru yang bermunculan dengan menampilkan tokoh dan caption yang berbeda. Tapi, di bawah ini ada 13 meme yang sering digunakan dan dijadikan bahan materi oleh para kreator meme baik di dalam maupun di luar negeri. Siapa saja mereka dan bagaimana penampilan terbaru mereka saat ini?

1. Greget/Yayan Ruhiyan. Meme ini berasal dari cuplikan adegan pra-tarung antara Mad Dog (Yayan Ruhiyan) melawan sersan Jaka (Joe Taslim). “Tarung pake pistol? Hmm… gak ada gregetnya.”

[Image Source].

2. Demi Tuhan – Arya Wiguna. Kalau meme ini diambil dari potongan wawancara ketika Arya Wiguna melampiaskan kekesalannya terhadap eyang subur. Demi Tu… haaaann!

[Image Source].

3. Di situ Kadang Saya Merasa Sedih – Brigadir Dewi Sri Mulyani. Ini diambil dari iklan acara realita, Siap 86. Meme yang melankolis. Soalnya, semua hal yang terjadi di dunia kadang bisa bikin bu Dewi sedih.

[Image Source].

4. Sudah Kuduga – Dion Cecep Supriadi. Pria ini entah datang dari mana tapi tiba-tiba menghentak dunia maya dengan kegantengannya yang super kasual tapi elegan sangat.

[Image Source].

Leave a Reply

Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an

10 Lagu Religi Rhoma Irama Ini Bakal Ingatkan Kamu Kembali ke Jalan Lurus