Obama Bukanlah Presiden Amerika Serikat Jika Michelle Melakukan Hal Ini

oleh Savira soviana
07:00 AM on Nov 19, 2015

Hubungan rumah tangga erat kaitannya dengan peran suami dan istri, rumah tangga yang harmonis akan berjalan manis jika peran suami dan istri seimbang. Hal tersebut akan berdampak besar pada keberlangsungan rumah tangga di masa depan.

Dimulai dengan saling menerima pasangan apa adanya adalah peranan utama suami dan istri. Apalagi jika keduanya sama-sama berjuang membangun rumah tangga mulai dari nol, atau kata lainnya tidak mendapatkan ’embel-embel’ dari orang tua. Maka jika nantinya rumah tangga keduannya sukses, yang bangga siapa kalau bukan suami dan istri?

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Cinta Barack Obama kepada Michelle Obama
Cinta Barack Obama kepada Michelle Obama [imagesource]
Sebuah proses panjang untuk mencapai kesuksesan rumah tangga, yang benar-benar dimulai dari nol dan sampai pada titik tertinggi tertuang dalam percakapan singkat pasangan Barrack Obama dan Michelle Obama berikut ini :

Suatu hari, Presiden Barrack Obama dan istrinya, Michelle Obama, memutuskan untuk berjalan-jalan menikmati sejuknya udara segar di luar pekerjaan kepresidenan, mereka memutuskan untuk makan malam di sebuah restoran sederhana, yang jauh dari kata mewah dan megah layaknya resto kepresidenan seperti Canlis, Seattle yang bagus dan mahal itu. Ketika sang pemilik resto mengetahui restonya didatangi oleh orang nomor satu di Amerika beserta istri, Sang pemilik resto memohon kepada pengawal khusus presiden untuk berbincang empat mata dengan The First Lady, Michelle Obama.

Barack Obama dan Istri makan di restoran sederhana
Barack Obama dan Istri makan di restoran sederhana [imagesource]
Setelah pembicaraan tersebut berlangsung, Presiden Obama bertanya kepada istrinya, “Kenapa laki-laki itu begitu ingin berbicara empat mata denganmu?” Kemudian istrinya berkata bahwa dulu pria itu adalah pengagumnya sewaktu remaja. “Laki-laki itu sangat tergila-gila padaku”, ujar Michelle. Kemudian Obama berkata, “Jadi kalau dia menikahimu, kamu pasti menjadi pemilik resto ini.” Dengan tersenyum Michelle menjawab, “Oh tidak, jika aku menikahinya, dialah yang menjadi Presiden Amerika saat ini.”

Dari kalimat yang dilontarkan The First Lady, kita patut menyadari bahwa peran istri dalam merangkul suami dan mengajaknya bangun dari bawah lalu membawanya ke atas adalah proses luar biasa yang perlu diacungi jempol. Namun, tak hanya istri saja yang berperan, sosok suami juga senantiasa melakukan perombakan dalam rumah tangganya agar dapat dibawa menuju puncak kesuksesan. Peran istri tak hanya menjadi kekuatan di salah satu sisi tangan suaminya, namun juga sebagai motivator di saat suami terpuruk.

Sosok suami pun juga bisa menjadi sumber penyemangat bagi istri, agar sang istri terus dan terus mensuport apapun yang menjadi kewajiban suami. Dengan demikian akan terbentuk sebuah bingkai rumah tangga yang seimbang, sama-sama memulai dari bawah dan meraih emas kesuksesan bersama ketika sudah mencapai puncak.  Tuhan telah menggariskan jodoh kita, bisa jadi kita orang yang biasa-biasa saja dan bukan siapa-siapa, kemudian dipertemukan dengan sosok hebat yang mengubah kita dari orang biasa menjadi luar biasa. Siapa yang tahu?

Kesederhanaan cinta Barack Obama dan Michelle Obama
Kesederhanaan cinta Barack Obama dan Michelle Obama [imagesource]
Well, wanita bernama lengkap Michelle LaVaughn Robinson ini telah membuktikannya. Kita tahu seberapa besar rintangan dan pengorbanan yang telah dilalui Presiden Barrack Obama hingga berada di kursi nomor satu Amerika Serikat, namun yang pasti ada sosok penyemangat untuk melaluinya yaitu wanita yang ia nikahi 23 tahun yang lalu.

Ungkapan di balik pria sukses ada wanita hebat di belakangnya itu memang benar. Peran wanita dalam mendukung pria hingga menjadi sukses sangatlah penting. Banyak pria yang telah sukses dan terkenal di dunia mengakui bahwa faktor terbesar kesuksesan mereka karena memiliki istri yang tepat dan hebat, sehingga mampu melewati setiap tantangan dalam perjuangan karir mereka. Namun tak lepas pula ada wanita hebat karena bersanding dengan seorang pria yang berkemauan kuat. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing yang artinya susah dan senang dilewati bersama-sama. Bagaimana menurutmu?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA