in

Ngeri! Inilah yang Terjadi Saat Kamu Menelepon Nomor Berhantu dari Berbagai Penjuru Dunia

Nomor telepon yang konon ‘keramat’ dan berhantu selama ini menjadi mitos belaka. Namun, tak sedikit yang juga mau melakukan eksperimen dengan menelepon nomor-nomor ini. Angka-angka tersebut dianggap sebagai urban dan selalu disangkut pautkan dengan kematian dan kesialan.

Ada beberapa orang yang mencoba untuk menelepon, dan sebagian dari nomor ini memang memberikan respon berupa suara aneh yang memekakkan telinga. Mau tau apa saja nomornya? Simak dalam ulasan berikut ini, gengs.

Red Room (408 634 2806)

Nomor yang pertama ini adalah telepon dari Red Room. Banyak yang mengatakan, saat dihubungi nomor telepon ini akan terdengar suara mengerikan seperti iblis yang berkata “All’s well that ends well” dengan diiringi musik mengerikan. Red Room sendiri merupakan ruang penyiksaan, di mana suara manusia yang disiksa di sana akan disiarkan ke dalam deep web. Hmm, kalau dari yang dihubungi Raditya Dika berhasil ya, memang ada suara orang berkata “All’s well that ends well”, tapi apakah nomor ini memang ada?

North Carolina (828 756 0109)

Nomor telepon ini merupakan nomor misteri yang sampai sekarang tidak diketahui siapa pemiliknya. Dari kodenya sih merupakan nomor North Carolina, Amerika Serikat. Dari Paranormal Experience, Raditya Dika, saat dihubungi si penerima telepon akan mengucapkan beberapa kode yang kemudian diterjemahkan sebagai kematian. Kode ini sendiri adalah 01100100-01100101-01100001-01110100-01101000, kalau kata orang yang bisa coding maknanya memang ‘death’. Namun, siapa pemilik nomor ini belum diketahui.

Susie’s Dying (20 20 20 20)

Susie’s dying [sumber gambar]
Melansir Jalantikus.com, nomor satu ini sudah sejak lama sekali menjadi mitos sebagai nomor berhantu, yaitu sejak tahun 70an guys. Kisahnya sering dikenal dengan Susie’s Dying. Konon, kalau kamu menelepon nomor tersebut maka akan terdengar suara seseorang yang meminta tolong. Lalu kamu juga akan mendengar si pemilik telepon berbicara Susie’s Dying. Berani nyoba?

Sadako’s Number (090-4444-4444)

Sadako [sumber gambar]
Kalau kamu pernah menonton film horror Jepang berjudul The Ring, maka kamu akan tau dengan nomor ini. 090 4444 4444 merupakan nomor yang digunakan oleh Sadako untuk menelepon para calon korbannya. Katanya, sih, saat ditelepon, yang terdengar adalah suara yang cukup mengerikan. Entah apakah nomor tersebut memang berhantu atau hanya bentuk promosi film The Ring saja, tak ada yang tau.

Mr. Gepeng (777-7777)

Mr. Gepeng [sumber gambar]
Nah, kalau yang satu ini merupakan nomor hantu paling populer di tahun 90-an, yaitu Mr.Gepeng. anak-anak dan orang di tahun 90-an percaya kalau Mr Gepeng ini bergentayangan di kamar mandi. Kalau kamu menelepon nomor 777-7777, katanya kamu bisa berbicara dengan hantu yang satu ini. Bukannya diteror, kamu malah bakal mendapatkan uang banyak. Hmm, cukup aneh ya?

BACA JUGA: Mister Gepeng, Hantu Fenomenal di Tahun 90-an yang Bikin Suasana Sekolah Mencekam

Ada yang berani menelepon nomor-nomor di atas? Penulis sih sudah mencoba semua, namun hasilnya tidak berhasil seperti yang dilakukan oleh Raditya Dika. Beritahu di kolom komentar kalau ada yang berhasil ya, gengs.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Alih-alih Benci dan Ingin Menghancurkan, 4 Kelompok Yahudi Israel Ini Justru Pro Palestina

Kisah Mantan Preman yang Bertaubat dan Mendirikan Panti Asuhan bagi Anak Yatim Piatu