Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini nama Fiki Naki dan juga Dayana banyak disebut di beberapa akun gosip. Berawal dari keduanya yang saling cocok saat mengobrol di Ome TV dan dijodohkan oleh netizen, follower Instagram Dayana meningkat drastis dari ribuan sampai menjadi jutaan. Kemudian tersiar kabar tentang perseteruan dua YouTuber tersebut karena masalah endorse produk. Hingga akhirnya membuat netizen geram dan ramai-ramai meng-unfollow gadis asal Kazakhstan itu.

Kini diberitakan bahwa Dayana tengah merilis lagu di akun YouTube-nya bersama seorang musisi asal Rusia, akan tetapi unggahan tersebut justru mendapatkan banyak sekali dislike dibanding like-nya. Munculnya berondongan dislike tersebut tentu saja karena perasaan pribadi netizen Indonesia yang nggak suka pada Dayana.

Hal itu tentu dipengaruhi oleh timbulnya masalah antara Fiki Naki dan Dayana. Meski pun itu urusan pribadi mereka, namun karena masalah tersebut terekspose di sosial media, walhasil netizen se-Indonesia pun ikut kesal pada Dayana, dan berikut ini adalah alasannya,

Pernyataan Dayana yang menyinggung

Netizen Indo membenci Dayana bukan tanpa alasan, justru karena beberapa pernyataan gadis itu menyinggung para warganet di Indonesia. Dalam postingan di Instagram-nya, Dayana mengatakan bahwa dirinya ingin sekali pergi ke Indonesia. Namun, karena melihat perlakuan netizen yang dianggapnya buruk ia pun memutuskan untuk tidak melakukannya sama sekali. Dayana juga mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan itu semua dan tidak peduli, ia bahkan bisa populer hanya di Rusia dan sedang menunggu kedatangan seorang vlogger Rusia yang akan bekerjasama dengannya.

Dinilai sebagai kacang lupa kulitnya

Berkat pernyataannya yang begitu menyinggung, banyak netizen mulai berpikir bahwa Dayana sangatlah sombong. Seperti kacang yang lupa kulitnya. Ada pula yang berkomentar bahwa tanpa netizen Indo ia takkan bisa seperti sekarang ini. Sebab, kebanyakan follower di akun Instagram-nya ialah para netizen dari Indonesia.

Berawal dari permasalahan endorse produk

Fiki Naki Dayana [sumber gambar]
Bermasalah dalam hal pekerjaan mungkin memang sudah hal biasa, termasuk yang terjadi pada Fiki dan juga Dayana. Awalnya mereka sepakat untuk bekerjasama dalam endorse produk. Namun, ada beberapa masalah yang akhirnya membuat Dayana bersikap tidak profesional dan tidak mematuhi apa yang diperintahkan oleh klien. Hal itu tentu saja membuat pihak Fiki harus memotong sekitar 50% dari pembayaran yang mereka sepakati. Namun, nyatanya pihak Dayana tidak menerima keputusan tersebut karena memang hal itu bukan sebuah kesengajaan menurutnya.

Blokir akun Instagram Fiki Naki

Dayana [sumber gambar]
Setelah berbagai polemik yang terjadi, Fiki Naki membuat unggahan di Instagram story bahwa dirinya sama sekali tidak meng-unfollow Dayana, melainkan gadis asal Kazakhstan tersebut yang memblokir dirinya. Pada postingan itu juga disertakan bukti dari Fiki demi menjawab pertanyaan dari para warganet. Setelah insiden pemblokiran tersebut, Dayana diketahui mengunci akun Instagram-nya untuk beberapa waktu. Namun, kini akun Instagram tersebut sudah kembali aktif dengan berbagai postingan. Selain itu, banyak warganet yang masih berkunjung dan berkomentar.

BACA JUGA: Heboh Soal Fiki dan Dayana, Begini Ternyata Syarat Bagi Orang Asing untuk Menikahi Wanita Kazakhstan

Beberapa ada yang memberikan komentar negatif, beberapa lagi ada yang memberikannya support. Kini diketahui followers IG Dayana telah mencapai 1,3 juta. Jumlah tersebut termasuk longsor drastis, karena sebelumnya Dayana memiliki lebih dari 2 juta pengikut.