Punya 10 Nyawa! Inilah Kelakuan Greget Orang Indonesia yang Nggak Takut Nerobos Palang Pintu Kereta

Meski buru-buru, nggak perlu nerobos palang pintu juga kali…

oleh Nikmatus Solikha
08:00 AM on May 29, 2017

Sejatinya, semua orang tahu jika lintasan kereta api merupakan wilayah yang sangat berbahaya. Saking bahayanya, palang pintu secara khusus dibuat agar kendaraan lain tidak ada yang ‘mengganggu’ ketika kereta melintas. Tahu sendiri kalau kereta memang transportasi yang nggak bisa berhenti sesuka hati.

Sayangnya, meski bahaya kereta sudah begitu jelas, masih banyak masyarakat yang masa bodoh dengan keselamatan diri. Walau sudah begitu banyak kasus kecelakaan yang disebabkan menerobos palang pintu, nyatanya jumlah orang-orang berkelakuan greget itu masih terus bertambah. Inilah beberapa contohnya.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Nah lho, ini nerobos palang pintu bisa berjamaah gini

Nerobos bareng [image source]

Ada yang lagi nantang maut, nih…

Bahaya banget [image source]

Wanita itu bukan cuma nggak pernah salah, tapi nggak pernah punya rasa takut

Ibu-ibu bawa matic [image source]

Serobot terusss… mumpung petugasnya nggak liat

Serobooot [image source]

Palang pintu ditutup? Dibuka lagi! Cewek ngawuuurr…

Buka tutup palang pintu [image source]

Justru yang liat adegan ini jadi pengen jejeritan

Motor lewatin kereta [image source]

Para orang-orang nggak sabaran ini enaknya diapain?

Para orang-orang nggak sabaran [image source]

Pada buru-buru, nih… mau setorin nyawa, kah?

pengendara berusaha menerobos palang pintu kereta api [image source]

Balapan kok langgar peraturan…

Berlomba terobos palang pintu [image source]

Bapak-bapak yang udah rindu, pengen nyium kereta api

Ngebet banget deketin kereta [image source]
Entah, kadang kelakuan orang Indonesia itu memang bikin ngelus dada. Menerobos palang kereta ini salah satunya. Benar-benar bahaya tentu saja, tapi rela dilakukan hanya gara-gara nggak sabar dan pengen cepet. Sudah banyak orang yang tewas gara-gara ini, harusnya itu jadi pelajaran berharga. Sekarang pilih mana, langgar dan tewas atau sabar dan tetap hidup? Jangan bilang pilih yang pertama.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA