in

5 Nenek Super Cantik yang Keseksiannya Bikin Pria Muda Gemetar

9 dari 10 wanita alergi penuaan, tak percaya?  Silakan chat teman dekat wanitamu dan bilang “kamu kok agak tuaan ya?” dijamin kamu bakal dimarahi habis-habisan sampai seminggu ke depan. Tak bisa disalahkan jika responnya seperti itu, karena sekali lagi, wanita itu ogah dibilang tua.

BACA JUGA: Hidup 5 Ratu Kecantikan Ini Ternyata Malah Berakhir Tragis!

Tua memang pasti, tapi kecantikan itu adalah sesuatu yang bisa dipertahankan. Jika tak percaya, lihat sendiri deretan wanita cantik setelah ini. Percaya atau tidak, mereka adalah wanita yang bisa dibilang sudah berumur dan bahkan punya status sebagai nenek-nenek. Tapi, jangan bayangkan keriput, kerentaan dan sebagainya. Karena hal itu sama sekali tak nampak pada mereka.

Berikut adalah para nenek-nenek cantik itu yang keseksiannya mungkin bakal bikin wanita 20an ngiri kelas berat. Ingat mereka sudah jadi nenek, jadi mungkin ada baiknya kamu nggak keburu naksir.

1. Qing Ling, Nenek yang Cantiknya Bikin Iri Gadis 20an Tahun

Coba pejamkan mata dan bayangkan nenek-nenek usia 50. Apa yang kamu dapatkan? Pasti yang jelas sosok paruh baya dengan syal tebal dan keriput-keriput tegas di wajahnya. Ya, memang begitulah nenek 50 tahun rata-rata. Tapi, hal tersebut pengecualian untuk oma-oma bernama Qing Ling ini. Tak percaya? Berikut buktinya.

Qing Ling [Image Source]
Qing Ling [Image Source]
Bukan, gambar di atas sama sekali bukan hasil editan, melainkan asli. Berita tentang Qing Ling sendiri heboh belakangan, alasannya sudah jelas karena nenek 50 tahun ini nampak seperti wanita umur 20an tahun. Resep Qing sendiri supaya bisa awet muda seperti itu adalah dengan tidur telanjang, pakai masker buatan sendiri dan juga rutin mandi air hangat.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

page

5 Hewan Ini Punya Bagian Tubuh seperti Wajah Manusia

Ngeri, Inilah 5 Hal yang Membuktikan Jika Praktik LGBT Telah Ada di Indonesia Sejak Dahulu Kala