Nenek ini Memanggang Bayi Lucu Yang Merupakan Cucunya sendiri

oleh Admin
10:24 AM on Aug 30, 2014

Bayi seringkali membuat banyak orang gemas. Sehingga tidak jarang banyak orang tua atau keluarga bayi yang senang berbuat iseng kepada bayi. Namun jika keisengan itu sudah kelewatan, bisa-bisa kasusnya panjang karena menjadi kecaman dari seluruh dunia. Misalnya saja kasus yang terjadi pada seorang nenek bernama Jackie Sheaks.

Jackie mendapat banyak kecaman setelah meng-upload dua foto cucunya yang sudah dia isengi. Nenek tersebut membaringkan cucunya dan memberikan dot dengan plester menempel di mulut bayi tersebut. Selain itu, sang nenek juga membuat foto konyol dengan meletakkan cucunya di atas loyang penggorengan dengan kentang-kentang di sampingnya, seolah bayi itu akan dipanggang.

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

bayi-di-panggang
Nenek pura-pura Memanggang Bayi

Dua foto tersebut adalah ulah iseng, dan menurut Jackie bisa menjadi bahan lelucon untuk teman-temannya. Nenek tersebut langsung meng-upload foto tersebut di Facebook agar orang yang melihat bisa tertawa. Namun apa yang terjadi? Jackie dikecam banyak orang. Foto-foto tersebut langsung beredar dengan cepat di internet dan menjadi bahan pembicaraan serius di berbagai sosial media.

Nenek Pura-Pura Panggang Bayi, Dikecam Sedunia
Nenek Pura-Pura Panggang Bayi, Dikecam Sedunia 2

“Saya memulainya karena ingin bercanda. Kami menempelkan selotip pada dotnya karena kami sedang berbuat konyol,” demikian dalih Jackie. Dia sama sekali tidak memikirkan resiko mendapat kecaman akibat foto-foto isengnya kepada sang cucu.

Namun niat konyol tersebut rupanya mendapat reaksi keras dari masyarakat. Mereka menganggap ulah Jackie keterlaluan dan tidak pantas. Selain kecaman, Jackie harus berurusan dengan detektif dan lembaga perlindungan anak setempat. Mereka memastikan bagaimana kondisi bayi tersebut. Jackie dan suaminya memastikan bahwa sang bayi baik-baik saja dan tidak membahayakan si bayi.

Kejadian ini membuat banyak orang menyesalkan tindakan orang dewasa yang ingin cari perhatian di media sosial dengan cara yang tidak pantas.

Hal ini membuktikan bahwa usia seseorang tidak menjamin ia dewasa dan bijak dalam berkata maupun bertindak. Banyak anak muda yang marahnya lebih anggung dan tindakannya lebih bijak.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA