Gara-Gara Macet, Pria Ini Nekat Naik Kuda Untuk Kerja!

oleh Adi Nugroho
03:34 AM on Jul 10, 2015

Bagi anda yang tinggal di Jakarta, macet adalah hal yang sudah sangat biasa. Macet bisa ditemui setiap saat di jalanan mana saja setiap pagi. Macet seperti sebuah kutukan yang tidak akan bisa dipisahkan dari sebuah kota besar seperti Jakarta. Macet membuat semua orang kehilangan banyak sekali waktu. Tingkat produktivitas jadi sangat menurun dan kadang harus rela dipotong gaji karena selalu datang terlambat di kantor.

Terlambat sekali atau dua kali sebulan tidak akan membuat kita susah. Namun bagaimana jika macet ini terjadi hampir setiap hari. Bahkan membuat kita harus menghadapi teguran dari bos hingga pemecatan. Anda mungkin akan beralasan jika macet bukan mau anda, namun bos tidak akan peduli dengan itu. Dia hanya tahu anda terlambat dan wajib dipotong gaji atau mendapatkan sebuah teguran.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Mengendarai Kuda untuk kerja [image source]
Mengendarai Kuda untuk kerja [image source]
Hal mengerikan ini ternyata juga dirasakan oleh seorang pria yang hidup di daerah Wuhan, China. Pria yang datang telat setiap hari ke kantor memutuskan untuk mengubah alat transportasinya ke kantor. Dia tidak menggunakan kendaraan pribadi lagi dan harus rela terjebak macet di jalanan sekitar Xiongchu Avenue.

Mengendarai Kuda untuk kerja [image source]
Mengendarai Kuda untuk kerja [image source]
Pria China yang tidak diketahui namanya ini menggunakan kuda untuk pergi ke kantor. Dia mengendarai kuda dari rumahnya dan melintasi jalanan dengan lebih lancar. Dia dapat bergerak di sela-sela kemacetan hingga dapat sampai kantor dengan lebih cepat dan menghindari telat yang membuatnya sebal setengah mati.

Mengendarai Kuda untuk kerja [image source]
Mengendarai Kuda untuk kerja [image source]
Kejadian ini menjadi viral setelah beberapa orang menyebarkan foto pria tersebut ke internet. Beberapa orang menanggapi baik karena dianggap ramah lingkungan. Namun beberapa mengejeknya, bahkan bertanya apakah ia sudah punya lisensi mengendarai kuda seperti SIM. Pria ini tidak menanggapi segala komentar yang keluar dari netizen.

Mengendarai Kuda untuk kerja [image source]
Mengendarai Kuda untuk kerja [image source]
Setelah ditelusuri beberapa orang ternyata pria ini adalah anggota klub berkuda. Pantas saja sangat pandai mengendarai kuda dan menerobos kemacetan. Well, apapun yang dilakukan pria ini, ia telah mengurangi kemacetan dan terpenting lagi, tidak mengalami telat yang mengurangi prokduktivitas kerjanya.

Go, pengendara kuda!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA