Wanita biasanya bangga jika memiliki payudara yang besar. Maka jangan heran jika banyak cara ditempuh untuk menjadikan payudara lebih besar dan padat. Wanita yang satu ini contohnya, terobseso agar payudaranya sebesar gambar karikatur, dia sampai 5 kali melakukan operasi payudara dari ukuran 32DD menjadi 36K, wow.

Artikel Lainnya
Tak Gila Jabatan dan Harta, 4 Pejabat Zaman Dulu Ini Rela Tinggal di Rumah Sangat Sederhana
16 Meme ‘Katanya’ Ini Pas Banget Bikin Baper Orang-orang yang Suka Plin-Plan

Kisah ini terjadi pada Krystina Butel, demi bentuk payudara yang besar seperti gambar karikatur dirinya, wanita ini berkali-kali ,melakukan operasi pembesaran payudara. Saat usia 15 tahun, Krystina membuat karikatur dirinya saat liburan di Ibiza. Gambar karikatur dengan bentuk dirinya yang memiliki payudara super besar tentu berbeda dengan tubuh Krystina saat itu. Ukuran payudara yang lebih besar itu membuat Krystina memutuskan untuk mengubah payudaranya sebesar gambar karikatur dirinya.operasi-payudara

Hingga berusia 30 tahun, Krystina sudah menghabiskan banyak uang untuk obsesi anehnya. Dari tahun ke tahun, ukuran payudara Krystina membesar. Operasi pertama dilakukan saat usia Krystina masih 17 tahun. Saat itu dia mengubah ukuran payudaranya dari 32DD menjadi 34FF. Operasi pertama membuatnya kecanduan, hingga terakhir operasi di bulan Maret 2014, ukuran payudara Krystina sudah mencapai 36K.

Total operasi payudara yang sudah dilakukan Krystina adalaj 5 kali. Prosedur lain yang dilakukan agar dirinya makin mirip gambar karikatur dirinya adalah dengan berbagai prosedur kecantikan seperti injeksi bibir, suntik botox, memutihkan kulit, tato bibir, ekstensi bulu maka, ekstensi rambut dan sebagainya. Operasi lain yang rencananya akan dilakukan adalah mengubah bentuk alis, implan bokong, implan bibir dan renovasi payudara.

Nekat 5 Kali Operasi Payudara Hingga Ukuran 36K 1

“Saat aku melihat karikatur diriku, aku sangat iri karena dia terlihat sangat glamour. Dia adalah sosok yang aku dambakan. Selama bertahun-tahun, aku terus melakukan operasi dan perawatan agar aku bisa semakin mirip dengannya,” ujar Krystina.

Baca Juga; 10 Rekor Terbesar Sepanjang Sejarah di Seluruh Dunia