in

5 Negara Asia ini Dikenal Dunia Sebagai Penghasil Banyak Wanita Cantik

4. Indonesia, Wanita Indonesia Ramah dan Mudah Bergaul

Siapa yang menyangka kalau negara kita ternyata masuk dalam daftar ini. Ya, menurut orang-orang non pribumi, wanita Indonesia itu punya ciri khas tersendiri. Cantik, kulit coklat impian, tinggi tubuh ideal untuk dipeluk dan lain sebagainya. Ditambah lagi, menurut orang luar sana, wanita-wanita Indonesia punya sifat yang baik dan mudah untuk dijadikan teman.

Raisa [Image Source]
Raisa [Image Source]
Sudah banyak cerita tentang wanita Indonesia yang diperistri orang asing. Hal ini jadi bukti kuat kalau mereka sangatlah diminati. Satu lagi yang harus diketahui, kebanyakan wanita bule sangat iri dengan gadis-gadis Indonesia terutama dalam hal fisik. Mereka menghabiskan puluhan ribu dolar untuk traveling lalu berjemur serta memakai produk kenamaan hanya agar ingin kulitnya coklat seperti wanita Indonesia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Tahukah Kamu, 5 Benda Bersejarah Milik Indonesia ini Kini Berada di BELANDA!

5 Fakta Unik dari Bangsa Eskimo ini Akan Membuatmu Ingin Mengunjungi Kutub Utara