in

7 Negara yang Terancam Hilang Dalam 100 Tahun ke Depan!

Barangkali dugaan yang akan sama-sama kita bahas ini menjadi salah, atau bahkan jadi kenyataan dalam tempo yang lebih cepat. Yang jelas dugaan ini didasarkan pada beberapa elemen besar yang menjadi penyebab utama negara ini akan hancur. Bahkan tak menyisakan apa-apa. Pertama adalah perang yang tiada akhir, lalu kemiskinan, dan terakhir pengaruh iklim dunia.

Baca Juga : 10 Bencana yang Bisa Membuat Manusia Punah Sebelum Kiamat Datang

Sekali lagi perlu ditegaskan, prediksi ini tak benar-benar memberikan gambaran yang nyata. Segala hal bisa terjadi dalam beberapa tahun ke depan. Termasuk kesadaran manusia terhadap perang, kemiskinan dan bencana.

Well, inilah tujuh negara yang mungkin hilang dalam 100 tahun ke depan!

1. Haiti

Haiti adalah negara yang terletak di kawasan Karibia. Negara ini dikenal sebagai negara yang selalu menerima nasib buruk dari dahulu hingga sekarang. Pertama negara ini pernah menderita akibat tragedi pemusnahan etnis. Selain itu, Karibia juga sedang dilanda kemiskinan yang sangat besar saat ini.

Haiti [image source]
Haiti [image source]
Setelah masalah kemiskinan, konflik internal yang terus memanas, Haiti juga selalu menjadi langganan badai. Banyak sekali badai besar yang menghantam negara ini hingga mengakibatkan banyak penduduk meninggal. Haiti seperti negara yang mengalami kiamat lebih cepat dari semua negara di bumi ini.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Aksi Ijab Kabul yang Bikin Ngakak Luar Biasa

5 Aktivis Pembela Rakyat yang Mati Terbunuh Karena Perjuangannya!