in

4 Negara dengan Harga Mobil Luar Biasa Murah, Bahkan Lebih Mahal Motor Ninja

Memiliki mobil memang sampai sekarang bisa dibilang sebagai suatu hal yang mahal. Selain karena harga kendaraan roda empat itu yang ternyata tinggi luar biasa, biaya perawatannya dan bahan bakarnya juga sangat tidak ramah dengan kantong. Oleh sebab itu banyak yang pikir-pikir dahulu jika ingin memilikinya, ketimbang rugi kemudian.

Namun rupanya di beberapa daerah ada loh yang menjual mobil dengan harga super murah. Dengan syarat dan ketentuan tertentu, kamu bakal memilikinya bahkan tanpa merogoh kocek sampai puluhan juta, tidak percaya dengan hal tersebut? Simak ulasan di bawah ini.

Di Inggris mobil perokok dijual eceran

Kalau mau mobil murah di inggris tepatnya. Loh kok bisa? Seharusnya kan malah lebih mahal. Usut punya usut, harga mobil di Inggris bisa lebih murah ketimbang negara lain dengan satu syarat. Ya, sebuah aturan yang berkembang di Inggris rupanya bakal merugikan para perokok yang memiliki mobil.

mobil para perokok [image source]
Pasalnya seandainya ditemukan sisa atau bau rokok dalam sebuah mobil, harga jualnya akan merosot turun. Ya, kurang lebih ada potongan harga 36 juta bagi setiap mobil para perokok itu. Bayangkan saja semisal harga mobil itu 60 juta, kamu bisa membelinya dengan modal 24 juta. Bahkan saking murahnya, mobil para perokok ini sampai ditolak oleh para diler.

Sebuah mobil 60 Ribuan di salah satu daerah di Jepang

Mungkin agak  nyeleneh ya, tapi memang benar ada yang menjual mobil bekas dengan harga 60 ribuan loh. Dilansir dari VIVA, salah satu penjual mobil bekas Iekuchi memang sedang mengeluarkan promo pada setiap akhir pekan di mana dirinya akan menjual beberapa mobil bekas super murah.

mobil 600 ribu [image source]

Ya, pastinya bisa dibilang dia bakal rugi besar saat melakukannya, oleh sebab itu dirinya menormalkan kembali harga mobil saat hari biasa. Selain itu, karena hanya beberapa mobil, Ikeuchi menggunakan sistem siapa cepat dia dapat. Namun kembali lagi, tujuannya bukanlah rugi dan untung melainkan meningkatkan kreativitas masyarakat terutama para pembeli mobil murah itu.

Mobil 24 jutaan asal India yang merakyat

Dulu sempat viral mengenai mobil asal perusahaan India ini di Indonesia lantaran diketahui beroperasi di Indonesia. Ya, mobil buatan TATA motors ini memang jadi salah satu incaran karena harganya yang terlampau miring.

mobil tata india [image source]
Bayangkan saja, kita bakal dapat satu unit mobil ini dengan harga hanya 24 juta saja. Itu sudah lengkap dengan berbagai fasilitas air bag dan lain-lain. Alhasil mobil India yang satu ini dinobatkan yang paling murah di dunia. Namun sayang di Indonesia mobil buatan TATA ini dilarang beredar karena adanya beberapa pertimbangan.

Mobil sitaan para koruptor dan tindak kejahatan hanya 14 juta

Ternyata di bumi pertiwi juga ada mobil dengan harga terlampau miring ketimbang lainnya. Rupanya tahun 2014 Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara, ternyata melelang beberapa barang yang mungkin sudah tidak diketahui siapa pemiliknya.

mobil sitaan [image source]
Alhasil, banyak mobil dan barang mewah lainnya yang ludes diburu para pemburu barang lelang itu. Dan uniknya, diketahui kalau ada satu buah mobil keluaran lumayan baru yang ternyata dijual dengan harga 14 juta. Namun demikian untuk mendapatkan mobil ini harus melewati beberapa persyaratan khusus serta bersaing dengan para pelelang lain yang juga ingin memilikinya.

Itulah beberapa negara yang rupanya ditemui beberapa mobil dengan harga yang terlampau murah. Barangkali jika kamu kepikiran untuk beli bisa jadi referensi, namun tentu syarat dan ketentuannya berlaku. Dan jangan pernah lupa untuk bayar pajak ya.

 

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Nggak Hanya Ari Wibowo, 6 Artis Ini Juga ‘Langganan’ Makan di Kaki Lima, Salut!

Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas”