in

Sempat Menuai Kontroversi, Begini Nasib Syekh Puji dan Istrinya Sekarang yang Bikin Melongo

Kasus pernikahan dengan anak di bawah umur sejatinya praktiknya mungkin masih ada di Indonesia. Meskipun sudah ada ketentuan yang berlaku, namun masih ada beberapa oknum yang melanggarnya, umumnya dilakukan secara diam-diam. Entah itu atas latar belakang adat, keuangan dan alasan lainnya.

Tepatnya pada tahun 2008, sempat viral juga mengenai kasus pernikahan di bawah umur. Namun bedanya, bukan lagi diam-diam, pernikahan ini bahkan disiarkan ke publik. Ya, kasus Syeh Puji dan Ulfa bahkan sampai sekarang masih banyak yang mengingatnya. Sudah hampir 9 tahun berlalu, kira-kira bagaimana kabar keduanya ya? Mengingat mereka seolah hilang ditelan bumi. Berikut ulasannya.

Viral karena sempat menikahi gadis di bawah umur

Nama syah Puji sepertinya sempat menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Ya pasalnya  pria bernama Pujiono Cahyo Widianto itu pada tahun 2008 sempat bikin geger dengan menikahi gadis di bawah umur. Dialah Ulfa, seorang pelajar berumur 12 tahun yang dijadikan istri tokoh kontroversial yang satu ini. Alhasil saat isu itu terdengar dari masyarakat, banyak lembaga, terutama pemerduli anak dan wanita yang melakukan desakan agar jangan sampai pernikahan tersebut terjadi.

Menikahi ulfa [image source]
Apalagi ada desas-desus kalau pernikahan itu dilatarbelakangi oleh hutang dari sang orang tua Ulfa, namun ternyata tidak terbukti. Hingga akhirnya Syeh Puji menang atas segala tuntutan, lantaran Ulfa sendiri mengaku tanpa paksaan menikah dengan pria paruh baya itu. Bahkan dalam acara pernikahannya disaksikan pula oleh Kak Seto dan pemerhati anak lainnya.

Tidak hanya bikin kontroversi namun juga dianggap tajir tujuh turunan

Siapa sangka hal lain yang bikin heboh adalah masalah kekayaannya yang gak kalah dengan para selebritis. Bagaimana tidak, tepatnya tahun 2008, dirinya sempat membagikan zakat pada warga kampung sebesar 1,3 M. Tidak hanya itu, bahkan Syah Puji sempat menunjukkan pada media mengenai lemari duit yang seolah tidak akan habis bisa dibagikan.

Banyak Kontroversi

Usut punya usut, segala kekayaannya itu diperoleh dari berbagai  usaha yang dia miliki. Bahkan di salah satu cabang perusahaannya saja, setiap bulan dia dapat menarik keuntungan sampai 300 juta. Super tajir memang orang yang satu ini.

Beberapa peristiwa yang membuat namanya jadi tambah viral

Tidak hanya bagi uang dan pernikahan di bawah umur, sejatinya ada sederet kasus yang membuat nama pria yang satu ini sudah viral bahkan sejak dulu. Ya, misalnya mengenai pencalonan dirinya jadi salah satu pejabat daerah melalui jalur partai politik. Namun sayang, langkah politiknya kandas sehingga harus kembali ke dunia bisnis.

Jadi viral karena banyak peristiwa [image source]
Selain itu Syeh Puji juga beberapa kali berhubungan dengan kriminalitas, namun bukan sebagai tersangka melainkan korban. Mulai dari kasus penggelapan uang oleh pegawainya, hingga pembacokan saat memimpin sebuah demonstrasi. Bisa dibilang kalau orang yang satu ini memang nyentrik dari dulu.

Sekarang hidup bahagia dengan istri yang makin cantik jelita

Kehidupan saat ini sang tokoh kontroversial yang satu ini rupanya lebih bahagia. Ya, pasalnya saat beberapa kali terekam kamera, baik Syeh Puji atau pun istrinya terlihat mesra. Bahkan Ulfa yang dulu masih kelihatan seperti anak-anak, malah sekarang sudah jadi seorang mama muda yang cantik jelita.

ulfa dan syeh Puji sekarang

Usut punya usut, hilangnya pasangan kontroversial ini dari layar kaca karena mereka sedang sibuk mengurusi bisnis yang sedang dikembangkannya. Bahkan istri dari syah Puji ini juga memegang posisi penting dari usaha yang sedang dijalankan itu. Apalagi sekarang penampilan syeh Puji tidak seperti dulu, lebih jarang pamer kekayaan di depan umum.

Ya, bisa dibilang kehidupan Syeh Puji dan keluarganya ini sudah tidak lagi seperti dulu. Lebih tepatnya, kini mereka hidup bersahaja dan tanpa pamer kekayaan lagi. Jadi kaya itu memang boleh, namun jangan lupa untuk terus berbagi dengan mereka yang tidak mampu.

 

 

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Selalu Kebagian Peran Jadi Pembantu, Ternyata Kehidupan 4 Artis Ini Glamour Abis!

6 Hal Mengerikan Ini Tak Segan Dilakukan oleh Fans ‘Fanatik’ K-Pop Jika Kamu Berani Macam-macam