in

Pria Ini Nikahi Mantan Gurunya yang 25 Tahun Lebih Tua, Kisahnya Bikin Baper Deh!

Guru nikahi muridnya

Kisah cinta antara guru dan murid tak hanya cerita belaka. Kisah ini juga terjadi di dunia nyata. Namun kebanyakan kisah cinta itu melibatkan guru pria dan murid perempuan. Berbeda dengan kejadian di Malaysia ini.

Seorang guru wanita menikahi murid laki-lakinya. Usia mereka pun juga terpaut sangat jauh. Tak heran, jalinan asmara keduanya viral di media sosial. Inilah kisah mereka selengkapnya.

Cerita cinta guru dan murid asal Malaysia

Awal kedekatan Akmal dan Suhana [sumber gambar]
Akmal Yusof mengisahkan bagaimana dirinya bisa menikahi gurunya sendiri yang usianya 25 tahun lebih tua darinya. Sang guru yang bernama Suhana Esa, sudah mengenal Akmal sejak di bangku sekolah, tepatnya pada 2016. Akmal mengaku awalnya hubungan mereka hanya sebatas guru dan murid. Namun pada 2018, keduanya mulai dekat karena Suhana merangkap menjadi pelatih olahraga di sekolahnya.

Jatuh hati pada kelembutan sang istri

Akmal dan Suhana [sumber gambar]

Akmal mengatakan kelembutan suara Suhana lah yang membuat ia jatuh hati. Ia menambahkan bahwa istrinya juga dikenal di sekolah karena wajahnya yang manis. Namun kala mengajar, Suhana sama sekali tak memiliki perasaan lebih pada Akmal. Ia menganggap Akmal seperti murid-murid lainnya dan tak menyangka bahwa Akmal yang kelak akan menjadi suaminya.

Semakin dekat hingga rintis bisnis bersama

Akmal dan Suhana resmi menjadi suami istri [sumber gambar]
Di tahun 2019, Akmal menghubungi Suhana karena menyimpan perasaan suka. Ia ingin menjalin hubungan dengan mantan gurunya tersebut. Suhana pun memberikan respon sesuai harapan Akmal. Mereka semakin dekat hingga menjalankan bisnis kuliner bersama di Kota Tinggi, Johor, Malaysia. Pada November 2020, keduanya memutuskan untuk menikah.

Keluarga restui hubungan asrama Akmal dan Suhana

Akmal dan Suhana saat umroh [sumber gambar]
Meski berbeda usia, kedua keluarga tak keberatan. Mereka memberikan restu pada Akmal dan Suhana untuk bersanding di pelaminan. Akmal pun bersyukur pihak keluarga memahami dan mengamini niat baik mereka. Baru-baru ini, Akmal membagikan momen bahagianya bersama Suhana. Ada foto saat pendekatan hingga foto ketika acara pernikahan.

BACA JUGA: 4 Guru Ini Nikahi Muridnya, Ada yang Pacaran 7 Tahun Sampai Dipertemukan Kembali di Instagram

Kini keduanya masih kompak menjalankan bisnis cafe bernama Samballana Bistro. Akmal sendiri tak menyangka kisahnya bisa viral hingga ke Indonesia. Ia juga mengucapkan terima kasih pada media Indonesia yang sudah mengangkat kisah cintanya bersama Suhana.

Written by F A Agustina

Tragedi pendakian di Gunung Lawu

Tragedi Pendakian Santri ke Gunung Lawu, Tersesat dan Kelaparan hingga Meninggal Dunia

Kisah miris mantan Miss Venezuela

Kisah Miris Mantan Miss Venezuela yang Tersiksa dan Menggelandang hingga Ajal Menjemput