in

Makin Greget, MPL Bakal Terus Update Game yang Bisa Jadi Ladang Berlian Untukmu

MPL berpartisipasi di acara BEKRAF

Datang dengan konsep yang berbeda membuat Mobile Premier League tidak butuh waktu lama untuk disukai banyak orang. Gimana nggak, hanya dengan bermain game casual alias ringan para pemain bisa beneran mendapatkan banyak benefit. Termasuk yang paling menyenangkan adalah saldo Gopay yang bisa langsung didapatkan setelah memenangkan sebuah turnamen.

Kalau kamu tengok Instagram official MPL, siap-siap ngiler pula dengan mereka yang menang hadiah-hadiah mantap. Bahkan pernah ada Ninja 250 juga. Ya, kadang MPL juga menggelar turnamen berhadiah khusus seperti itu. Tak sampai situ, adanya fitur follow bisa bikin kamu punya banyak pengikut. Serasa BANG ALEX atau MiawAug nggak tuh?

MPL Bisa berikan banyak hadiah mantap

Semakin banyak peminat, tentu membuat MPL makin berbenah. Termasuk di dalamnya adalah memberikan game-game baru. Nah, kabarnya nih mereka tengah bekerja sama dengan Agate Studio yang merupakan sebuah perusahaan developer game. Jadi, nantinya akan ada beberapa game Agate yang bisa dimainkan di MPL. FYI, developer ini gamenya juga lucu-lucu dan unik. Pasti seru sih jika bisa dipertandingkan di MPL.

Deretan game di Agate

Masuknya MPL di Indonesia sendiri memang termasuk hal baru. Seperti yang kamu tahu kalau gamers negeri ini keranjingan banget main game yang bergenre FPS, RPG, Battle Royal, dan sebagainya, nah MPL datang dengan konsep baru yang casual tapi tetap seru banget untuk dipertandingkan. Apalagi hadiah bisa diperoleh saat itu juga kalau berhasil menang turnamen.

Eksistensi MPL juga makin diakui nih ketika mereka hadir di acara BEKRAF Game Prime 2019 lalu. Nggak hanya unjuk diri sebagai penantang baru di dunia game mobile, MPL juga memberikan hiburan bagi para audience yang hadir. Mereka ditantang untuk mendapatkan skor tertinggi di salah satu game MPL. Nah, yang paling bagus skornya bisa bawa PS4. Mantap kan?

MPL berpartisipasi di acara BEKRAF

Ke depannya tentu MPL akan selalu menyediakan yang terbaik buat kita para pemainnya. Entah itu permainan baru atau hadiah-hadiah yang lebih menarik. Kita tunggu saja kejutan seperti apa yang bakal dihadirkan sang platform yang lagi naik daun ini. Termasuk event-event seru berhadiah seperti di acara BEKRAF kemarin.

Anyway, kalau kamu penasaran lebih jauh dengan MPL serta pengen tahu tips dan trik bermain di sini, bisa lho gabung dengan Grup WA ini. Semakin banyak kamu tahu, maka makin pinter nih strategi untuk bermain, dengan harapan kamu bisa dapatkan banyak berlian sampai menang turnamen. Ditunggu ya!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kisah Belva Devara, Mahasiswa Cerdas yang Berhasil Kuliah di Tiga Universitas Elite Dunia

Diam-diam Sah, Begini Jalan Panjang Kisah Cinta Sibad dan Krisjiana Hingga Halal