Orang bilang kalau rambut adalah mahkota wanita. Percaya? Mungkin benar, rambut bikin penampilan kaum Hawa makin menarik. Tapi bukan berarti hal tersebut nggak berlaku buat cowok. Nyatanya, berlaku banget! Nggak peduli kamu cewek atau cowok, sejatinya memiliki model rambut yang cocok itu bisa meningkatkan level kecakepan seseorang.

Kalian mungkin sering liat model rambut yang kece-kece ala boyband Korea. Nggak jarang loh remaja Indonesia juga menggunakan style rambut ala boyband. Apa makin cakep? Belum tentu. Karena nggak semua orang cocok dengan model rambut yang lagi hits. Yang penting dalam menentukan model rambut itu bukan yang lagi trending, melainkan yang cocok dengan face kita. Hal itu bisa banget kalian diskusiin sama pihak hair stylish.

Makanya, untuk urusan rambut, baiknya kalian juga berani datang ke barbershop yang udah pro. Toh buat penampilan. Berikut ini adalah beberepa contoh keberhasilan hair stylish dalam meningkatkan kadar kegantengan cowok.

Kegantengan meningkat lebih dari 50% kan?

Model rambut [sumber gambar]

Hilang sudah kesan culun setelah rambutnya dirapikan dan diwarna

Dari cupu ke kece [sumber gambar]

Bisa terkesan maskulin gini ya

Style rambut kece [sumber gambar]

Dari awal udah ganteng, tapi jadi lebih ganteng setelah dapat model rambut baru

Makin ganteng karena model rambut [sumber gambar]

Udah pro banget nih mas penata rambutnya

yang ganteng makin ganteng [sumber gambar]

Jauh lebih keren setelah dapat gaya rambut baru

Barbershop kece [sumber gambar]

Kalau gini jadi lebih pede kan?

style cetar [sumber gambar]

Makin cucok deh, mirip aktor Korea

Mas Kece [sumber gambar]

Menghilangkan kesan cupu

Ganteng Instan [sumber gambar]

Jauh lebih macho

hair style [sumber gambar]
Gimana? Udah percaya kan kalau model rambut saja bisa meningkatkan kadar ganteng sampai beberapa persen? Makanya, mulai sekarang jangan ragu milih barbershop yang pro. Yang bisa diajak diskusi, model rambut apa yang paling cocok buat kamu.