5 Mobil Anti Kiamat yang Mungkin Akan Membuatmu Selamat di Hari Kehancuran

oleh Rizal
07:00 AM on Nov 26, 2016

Kiamat mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang mustahil terjadi. Kalau toh kejadian, mungkin waktunya adalah ratusan tahun lagi. Akhirnya tak banyak orang yang ambil pusing soal hari kehancuran itu. Tapi, meskipun demikian, banyak orang yang menganggap sangat serius kiamat ini. Bahkan mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi hari itu. Misalnya dengan membangun semacam bungker atau mempersiapkan mobil-mobil handal.

Berbicara tentang mobil kiamat, siapa yang menyangka jika hal yang semacam ini ada. Secara umum, biasanya mobil-mobil itu memiliki kehandalan khusus. Entah ketahanannya yang luar biasa, teknologi canggih, sampai kemampuan menghancurkannya yang edan. Berbekal kemampuan ini, para penggunanya digadang bakal selamat dari kejadian apa pun, bahkan kiamat.

Baca Juga
6 Artis Tanah Air Ini Pindah Kewarganegaraan, Alasannya Menusuk ke Relung Hati Terdalam
7 Pekerjaan Ini Sering Diremehkan, Padahal Kita Tak Bisa Hidup Tanpa Mereka

Lalu macam apa sih mobil-mobil untuk menghadapi kiamat itu? Ketahui lewat ulasan berikut.

Daimler Ferret, Mobil Sangar Segala Medan

Daimler Ferret [Image Source]
Daimler Ferret [Image Source]
Mobil satu ini diklaim memiliki kemampuan utama yang cukup menyenangkan. Ya, ia bisa melaju di jalanan model apa pun. Mulai dari yang mulus sampai jalanan rusak tak karuan. Tak hanya itu, mobil ini juga dilapisi plat baja yang akan membuatnya tahan dari gempuran macam apa pun. Bahkan granat sekali pun. Selain itu, Daimler Ferret juga bisa dijejali dengan berbagai senjata termasuk senapan mesin.

Force Protection Buffalo, Mobil yang Tak Bisa Dihancurkan

Force Protection Buffalo [Image Source]
Force Protection Buffalo [Image Source]
Force Protection Buffalo sering dikatakan sebagai salah satu mobil yang tak bisa dihancurkan. Peluru macam apa pun takkan menembusnya. Bahkan digranat pun mobil ini anteng-anteng saja. Hal ini dikarenakan Force Protection Buffalo dibangun dengan chasis yang luar biasa serta bahan-bahan body tahan gempuran. Tak hanya itu, mobil ini juga memiliki tangan robot di depan untuk menghalau semua halangan yang ada.

Dobbertin Surface Orbiter, Super Aman di Mana pun Berada

Dobbertin Surface Orbiter [Image Source]
Dobbertin Surface Orbiter [Image Source]
Berbeda dari mobil-mobil kiamat yang lain, Dobbertin Surface Orbiter ini bisa melaju di air. Dibekali dengan mesin turbo, ia mampu melesat secepat jetski. Tak hanya jago di air, mobil ini juga sangar di daratan. Ia dibekali dengan desain body unik dari bahan-bahan berkualitas yang membuatnya tahan dari segala macam serangan.

Inkas Huron APC, Mobil Keluarga yang Super Sakti

Inkas Huron APC [Image Source]
Inkas Huron APC [Image Source]
Melarikan diri dari kiamat tentu pilihan bijaknya adalah mengajak keluarga. Sayangnya, beberapa mobil kiamat memiliki kapasitas tempat duduk terbatas sehingga akan cukup menyulitkan. Untungnya, kita nggak perlu khawatir dengan hal tersebut karena ada satu mobil yang bisa dipilih, namanya adalah Inkas Huron APC. Mobil ini secara umum bentuknya mirip sebuah van, tapi tentu saja kemampuannya luar biasa. Ia dibangun dari bahan-bahan super kuat yang bisa membuatnya tahan dari apa pun. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi berbagai macam perlengkapan tempur.

Rheinmetall Fuchs, Mobil Serba Guna yang Luar Biasa

Rheinmetall Fuchs [Image Source]
Rheinmetall Fuchs [Image Source]
Dari banyaknya mobil anti kiamat yang ada, mungkin yang bakal dipilih kebanyakan orang adalah Rheinmetall Fuchs. Bagaimana tidak, mobil ini memiliki kesempurnaan yang benar-benar istimewa. Ia sangat tangguh bahkan mempan dari berbagai macam granat dan juga ranjau. Tak cuma itu, Rheinmetall Fuchs juga memiliki begitu banyak persenjataan termasuk rudal balistik yang bisa disematkan di bagian punggung. Belum habis sampai situ, mobil ini juga dilengkapi sensor yang bisa mendeteksi radiasi, bahan kimia, dan lain sebagainya. Benar-benar sempurna, bukan?

Mobil anti kiamat memang sangar luar biasa. Tapi, mungkin dalam perihal menyelamatkan manusia di hari kiamat agaknya adalah sesuatu yang muluk-muluk. Pasalnya, kiamat adalah kejadian di mana alam semesta hancur. Nah, kalau Buminya sendiri hancur, maka mobil sehebat apa pun takkan bisa bertahan. Tapi, namanya juga usaha. Bolehlah dilakukan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA