Menguak Misteri Mask Rabbit si Kelompok Pembunuh Bayaran Paling Terkenal di Deep Web

oleh Rizal
11:16 AM on Aug 22, 2016

Internet kalau diumpamakan dalam wujud benda, ia sama seperti lautan. Terbagi menjadi dua, yakni bagian surface alias permukaan dan juga dalam. Nah, selama ini, kebanyakan user alias pengguna hanya menjelajahi bagian permukaannya saja, itu pun cuma sebagian. Sedangkan, bagian dalam atau disebut deep bisa dikatakan jarang terjamah. Alasannya, mekanisme untuk masuk ke sana sangat susah dan risikonya benar-benar besar.

Deep Web adalah sisi lain dari si Surface Web. Jangan berharap menemukan sesuatu yang menyenangkan di sini karena apa yang ada adalah hal-hal gila. Prostitusi, pembunuhan, penjualan organ, hacking, penyiksaan, adalah hal yang sangat umum di Deep Web. Semua informasi tentang hal tersebut terpampang begitu saja seperti kita membaca feed di Facebook atau web-web mainstream lainnya. Soal pembunuhan, kita bahkan akan mendapatkan banyak informasi soal itu. Salah satunya Mask Rabbit yakni sebuah situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran.

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Di situs ini, kamu bisa mendapatkan banyak hal. Mulai dari history, sampai keahlian para killer-nya. Tapi, sangat disarankan jangan pernah menggunakan jasa mereka. Bukan tentang uang, tapi ini demi keselamatan diri sendiri. Tentu penasaran kan kenapa bisa begitu? Ketahui lebih dalam kelompok satu ini lewat ulasan berikut.

Hanya Orang Bodoh yang Memakai Jasa Mask Rabbit

Sedendam-dendamnya kamu dengan seseorang, adalah hal yang gila kalau sampai menyebut namanya di situs Mask Rabbit. Mungkin musuhmu itu akan tewas mengenaskan, tapi di sisi lain kamu bakal mengalami kerugian besar. Mask Rabbit, kalau menurut orang-orang yang mengetahui sistem kerjanya, selalu memakai sistem chain alias rantai. Jadi, setelah setor satu nama, kamu harus cari nama lain setelah korban sebelumnya dieksekusi.

Sistem mengerikan Mask Rabbit [Image Source]
Sistem mengerikan Mask Rabbit [Image Source]
Rantai ini tak boleh putus apa pun alasannya. Pasalnya, ketika kamu berhenti menyetorkan satu lagi nama baru, maka penghujung rantainya adalah dirimu sendiri. Dalam artian, Mask Rabbit akan membunuh mereka, para klien, yang sudah tak lagi memberi nama. Benar atau tidak, yang jelas rumor soal mereka adalah seperti ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA