in

Misteri Tentang Ikan Raksasa Nabi Yunus yang Katanya Masih Hidup Sampai Sekarang

Kebenaran Tentang Ikan Nun yang Masih Hidup

Tak hanya diyakinkan oleh Al-Qur’an, sebenarnya kita juga bisa menerka-nerka sendiri eksistensi ikan Nun tersebut secara logika. Seperti yang kamu tahu, laut bagi manusia misterinya masih terlalu besar. Bahkan menurut penelitian, hanya beberapa persen saja dari lautan yang berhasil diekspos oleh kita. Dari sini, kita tak bisa menampik kalau mungkin saja ikan Nun memang benar masih hidup.

Kebenaran tentang ikan Nun [Image Source]
Ia bisa saja bersembunyi di tempat-tempat yang tak terjangkau oleh manusia. Atau mungkin berkeliling mengitari samudra sehingga tak seorang pun yang bisa menduga ia di mana. Lautan adalah tempat paling misterius di dunia ini. Maka, mungkin saja hal-hal yang tak pernah kita pikirkan memang ada di tempat tersebut. Termasuk salah satunya ya ikan Nun ini.

Belum pernah ada bukti soal keberadaan ikan ini membuat sebagian orang tak percaya. Namun, ikan ini sendiri bukanlah makhluk biasa sehingga kemungkinan saja ia memang masih ada. Apa pun itu, yang jelas dari kisah Nabi Yunus kita bisa mengambil banyak pelajaran berharga. Tentang larangan untuk marah kepada Tuhan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kerja Siang Malam, dengan Uang Dua Ribuan Ayah Ini Belikan HP Agar Anaknya Mau Sekolah

5 Fakta Unik Tentang Vietnam yang Akan Membuatmu Ngebet Pengen ke Sana