Misteri Black Eyed Child Si Hantu Anak-Anak Bermata Hitam yang Tak Pernah Terungkap

oleh Rizal
12:00 PM on Sep 23, 2016

Kisah Black Eyed Child bagi para penggemar cerita horor pasti bukan hal yang begitu asing. Ya, ini adalah tentang makhluk halus berwujud anak-anak yang sukses membuat banyak orang begidik ketakutan ketika mendengar kisahnya. Belum lagi soal black eye alias mata hitamnya yang makin memberikan visualisasi ngeri akan si hantu tersebut.

Anak-anak bermata hitam sendiri sering hanya disebut legenda. Bahkan ada yang bilang ini cuma cerita buatan yang sengaja diciptakan. Tapi, siapa sangka jika di dunia nyata ternyata banyak kasus-kasus tentang munculnya makhluk ini. Dan benar apa kata cerita, Black Eyed Child ini memang sangat menyeramkan.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Masih tentang si Black Eyed Child, berikut ini adalah beberapa fakta dari hantu menyeramkan tersebut.

Bentuk Fisik Black Eyed Child yang Bikin Merinding

Hanya dari mengeja namanya saja kita sebenarnya sudah bisa mendeskripsikan dengan detail sosok hantu Black Eyed Child ini. Ya, seperti namanya, hantu ini berwujud anak-anak yang matanya hitam legam. Soal mata, menurut cerita, hantu ini benar-benar memiliki bola mata yang hitam dan nggak ada sedikitpun aksen warna yang lain. Alhasil, kesannya seperti rongga mata mereka terlihat kosong.

Bentuk hantu Black Eyed Child [Image Source]
Bentuk hantu Black Eyed Child [Image Source]
Meskipun hantu ini khas karena matanya, Black Eyed Child juga memiliki ciri mengerikan lainnya. Hal tersebut tak lain adalah kulitnya yang benar-benar pucat seperti orang mati. Jadi, bisa dibayangkan ya bentuk macam apa yang dipunyai hantu satu ini. Berani taruhan, kamu pun pasti bakal kabur kalau melihat yang seperti ini.

Begini Cara Mereka Menakuti Manusia

Nggak hanya muncul secara tiba-tiba, menurut cerita ada beberapa cara lain yang dilakukan hantu satu ini untuk menggoda manusia. Misalnya, mereka bakal muncul di tempat-tempat sepi yang sesekali dilewati mobil. Biasanya, mereka akan mengangkat tangannya layaknya orang yang mau numpang. Dan adalah petaka bagi yang berhenti dan memberikan tumpangan, karena hantu ini akan memberikan pemandangan yang luar biasa ngeri.

Cara hantu ini menakuti manusia [Image Source]
Cara hantu ini menakuti manusia [Image Source]
Nggak hanya muncul di jalan dan meminta tumpangan, hantu ini konon juga bisa datang ke rumah-rumah. Mereka akan mengetuk pintu seperti orang-orang bertamu, khususnya pada tengah malam. Menurut cerita, jangan sekali pun membuka pintu ketika hal ini terjadi, karena hantu mata hitam bisa masuk dan menghantui semua orang di dalamnya.

Hanya Dianggap Cerita Bualan

Tentang hantu bocah mata hitam ini, banyak yang menganggapnya hanya cerita bualan yang murni diciptakan. Dugaan ini datang karena sumber cerita aslinya nggak pernah jelas. Ya, belum pernah diketahui siapa orang yang pertama kali menceritakan kisah mengerikan ini.

Hanya dianggap cerita bualan [Image Source]
Hanya dianggap cerita bualan [Image Source]
Alasan lain yang jadi bukti kenapa cerita hantu mata hitam ini dianggap hanya khayalan adalah munculnya seseorang yang mengaku menulis kisahnya. Si penulis ini mengatakan sengaja membuat cerita seperti itu karena memiliki tujuan khusus, yakni memberikan semacam kisah hiburan kepada para penyuka hal-hal berbau horor.

Bukti Penglihatan Hantu Anak-Anak Mata Hitam

Kalau dilihat-lihat sih sepertinya cerita tentang anak-anak mata hitam tersebut memang fake alias palsu. Tapi, sebelum benar-benar yakin tentang pendapat itu, kita harus baca dulu banyak dokumentasi soal penglihatan si Black Eyed Child.

Ada banyak bukti penampakan [Image Source]
Ada banyak bukti penampakan [Image Source]
Hingga hari ini, tercatat sudah begitu banyak orang-orang yang mengatakan jika mereka melihat si anak-anak mata hitam. Misalnya yang terjadi di Cannock Chase Inggris tahun 2014 lalu. Seorang wanita katanya pernah melihat hantu anak-anak bermata hitam di sini. Kejadian serupa juga dialami oleh seorang pria di Perancis yang mengaku dipanggil-panggil oleh seorang anak bermata hitam. Nggak hanya dua ini, masih ada banyak cerita soal penampakan si bocah bermata hitam tersebut.

Masih Jadi Misteri yang Tak Terpecahkan

Dibilang nyata kok kayaknya nggak mungkin banget ya. Tapi, dikatakan hoax juga susah karena begitu banyak bukti soal eksistensi si makhluk ini. Makanya, orang-orang pun dibikin bingung akan kisah si Black Eyed Child ini. Apakah khayal atau memang benar terjadi.

Masih jadi misteri [Image Source]
Masih jadi misteri [Image Source]
Namun, kalau boleh dibilang, ternyata lebih banyak orang yang percaya dibandingkan yang tidak. Alasannya sendiri karena mereka percaya teori tentang arwah dan hal-hal gaib. Didukung pula oleh bukti-bukti penglihatan yang ada. Terlepas dari benar atau tidak, yang jelas kisah si hantu anak-anak bermata hitam ini tetap jadi misteri sampai hari ini.

Black Eyed Child ini memang seolah seperti legenda dan cerita yang dibuat-buat. Tapi, kalau merujuk pada banyak bukti penglihatan yang ada, sulit mengatakan kalau makhluk ini nggak ada. Terlepas dari benar atau tidaknya, semua dikembalikan ke masing-masing orang. Lalu, bagaimana menurutmu? Percaya nggak kalau makhluk ini asli?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo
BACA JUGA