Namanya dua sejoli  dimabuk asmara, seolah sudah lupa segalanya, dunia milik berdua. Jiwa, raga harta, tahta kadang diserahkan juga. Nah masalahnya kadang dari segala hubungan percintaan itu, tidak selamanya dibumbuhi dengan ketulusan, alias ada maunya. Umumnya si kalau cowok, hanya ingin hubungan di ranjang saja, sebaliknya kalau cewek cuma ingin duitnya saja. Lah bagaimana lagi, memang begitu adanya.

Seperti kasus dua sejoli yang viral beberapa waktu yang lalu. Ya, usut punya usut si cowok punya niatan lain dalam menjalin hubungan dengan pasangannya. Bahkan dirinya meminta foto telanjang pada gebetannya itu. Lalu niatan buruk sang cowok sukses? Simak ulasan berikut.

“Anget-anget tai ayam”, cinta mereka lagi kembang-kembangnya

Dikibulin 1 [image source]
Artikel Lainnya
4 Sosok Keturunan Indonesia yang Sukses Jadi Tentara di Negara Lain, Salah Satunya Anak Artis
Nostalgia 5 Aplikasi Chatting Populer Anak 90-an yang Sekarang Cuma Tinggal Baunya Saja

Penasaran atau manfaatin kesempatan? Dasar lelaki…..

Dikibulin 2 [image source]

Pacar sih pacar, gak segitunya kali, halalin daku dulu lah…

Dikibulin 3 [image source]

Iya, bener juga ya mbak….. ati-ati

Dikibulin 4 [image source]

Astaga mbak……nyebut………

Dikibulin 5 [image source]

Sudah dikasih hati masih minta jantung ya

Dikibulin 6 [image source]

Nah ini nih, gunting dalam lipatan, udang di balik batu, bisul di antara ketiak

Dikibulin 7 [image source]

Noh makan tuh dengkul doang

Dikibulin 8 [image source]

Ya, kena jebakan batman sih cowoknya ini, salah sendiri sih

Dikibulin 9 [image source]

Serangan makan tuan, jangan sampai deh main-main sama calon emak-emak

Dikibulin 10 [image source]

Kata-katamu tak lebih dari huruf hijaiyah tanpa harokat bang, “Tidak bermakna”

Dikibulin 11 [image source]
Tuh kapok sendiri kan akibatnya, makanya kalau menjalin hubungan jangan main-main. Sekarang kena batunya juga kan. Ini juga bisa jadi pelajaran buat kita agar lebih awas dalam menjalin hubungan, bukan karena cinta melainkan memang ada maunya. Hati-hati ya guys.