in

Tak Diterima di Lingkungan Hingga Jadi Bulan-bulanan Netizen, Mimi Peri Akan Segera Hijrah?

Mimi Peri yangs ering dihujat netizen [sumber gambar]

Nama Mimi Peri mulai terkenal beberapa tahun lalu. Pasalnya, lelaki bernama asli Ahmad Jaelani ini sering bertingkah lucu dan berdandan out of the box, sehingga menyita perhatian netizen. Karena tingkah pola inilah Mimi Peri kemudian menjadi dikenal banyak orang. Hidupnya yang dulu biasa saja –bahkan cenderung kelam—kini menjadi lebih baik.

Namun, tampil sebagai seorang entertainer ternyata Mimi Peri pernah mengalami serangkaian hal yang tidak menyenangkan. Mulai dari tindak kekerasan, tidak diterima di lingkungan, hingga sosoknya yang banyak dihujat oleh netizen. Sekarang, Mimi Peri malah terbesit ingin hijrah, apakah benar?

Sering mendapat kekerasan semasa kecil

Sisi feminin dalam diri Mimi Peri tersebut memang sudah ia rasakan sejak dirinya kecil. Melalui konsultasi bersama Psikolog Dedy Susanto, Mimi Peri mengatakan kalau sifat tersebut seolah telah mendarah daging. Ia bahkan mendapatkan diskriminasi dari gurunya semasa sekolah karena kefeniman itu. Bukan hanya itu saja, Mimi Peri juga kerap mendapat perlakuan kurang baik dari kakaknya. Ia mengaku kalau sang kakak adalah sosok yang galak, kerap memukulinya dengan kayu, sehingga ia tak tau harus manja kepada siapa.

Tidak diterima di lingkungannya

https://www.instagram.com/p/B5ClohmFCiA/

Menjadi sosok yang berbeda memang sulit diterima. Hal ini pula yang dirasakan oleh Mimi Peri. Ia merasa bahwa lingkungan tidak begitu ramah dan menerimanya dengan baik. Bahkan, banyak yang geli dan menganggap ia gila karena busana-busana yang ia rancang. Namun, meski begitu ia tetap mengekspresikan diri dengan lelucon-lelucon yang ia buat.

Sering dihujat oleh netizen

Mimi Peri yangs ering dihujat netizen [sumber gambar]
Kalau kamu mengunjungi laman instagram Mimi Peri, jangan lupa untuk scroll kolom komentar. Ternyata, bukan hanya kurang diterima di lingkungannya saja, Mimi Peri juga banjir hujatan di instagram miliknya. Bahkan, bukan hanya Mimi Peri saja yang menjadi targetnya, sang ibu yang dibuatkan akun pun kerap menerima komentar negative dari para warganet.

Keinginan untuk berubah dan hijrah menjadi lebih baik

https://www.instagram.com/p/B6f0-b_F9ab/

Sejak melakukan sesi konseling dan terapi dengan Dedy Susanto, rupanya Mimi Peri punya keinginan besar yang selama ini enggak diketahui oleh banyak orang. Ia punya keinginan untuk menjadi seorang laki-laki sejati yang maskulin dan juga tidak banyak bicara tentunya. Mimi Peri mengatakan bahwa dirinya ingin sekali merasakan bagaimana menjadi seorang ayah. Meskipun begitu, banyak netizen yang menyayangkan jika Mimi Peri harus berubah. Bagi para penggemarnya, mereka menyukai Mimi Peri apa adanya, seperti saat ini.

BACA JUGA: Kasihan, 10 Artis Global Ini Jadi Korban Kemuslihatan Cinta Mimi Peri

Tapi, kembali lagi, setiap orang pasti punya sisi lain yang tak pernah kita ketahui. Ya, semoga saja kalau misalnya memang berubah, Mimi Peri bisa menjadi lebih baik dari sekarang. semangat terus Mimi!!!!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Dipenjara Karena Kasus Hoaks, Ratna Sarumpaet Akhirnya Menghirup Udara Kebebasan

Bus Hantu Hingga KKN Desa Penari, Inilah 4 Cerita Horror yang Menggegerkan Selama 2019