in

7 Pasukan Militer Paling Mematikan di Seluruh Dunia! Indonesia Masuk Enggak ya?

Suatu negara dikatakan kuat jika memiliki pasukan militer yang juga kuat. Dari segi personel banyak, alat sangat canggih serta budget dana yang sangat banyak. Kombinasi dari hal-hal ini akan membuat tentara negara tersebut sangat ditakuti oleh negara lain. Bahkan dikenal sangat mematikan jika sampai terjadi pertempuran maka negara yang jadi lawan akan kalah.

Baca Juga : 10 Pesawat Udara Tercepat Sepanjang Masa!

Berikut daftar tujuh negara dengan pasukan tentaranya sangat mematikan di dunia. Kira-kira Indonesia masuk dalam daftar ini tidak ya? Yuk, langsung saja kita bahas bersama-sama!

1. Amerika

Amerika dikenal sebagai negara adidaya karena pengaruhnya terhadap dunia sangatlah besar. Tak hanya dari segi ekonomi, dari segi militer pun Amerika selalu lebih unggul di banding negara lainnya termasuk Indonesia. Mereka memiliki tentara yang jumlahnya jutaan. Mereka tersebar hingga ke negara-negara timur tengah saat ada agresi Amerika di Afganistan.

Mengenai teknologi, Amerika memiliki teknologi yang sangat canggih. Bisa dibilang jika dibandingkan dengan raksasa China dan Rusia, Amerika masih selangkah lebih maju. Hal inilah yang mengakibatkan banyak negara tidak berani dengan Amerika . Bahkan banyak yang menjadi sekutunya.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Artifak Bersejarah yang Belum Bisa Dijelaskan Hingga Sekarang

5 Batik dari Luar Negeri yang Belum Banyak Diketahui Orang Indonesia!