in

7 Wanita yang Hobi Menikah Kemudian Membunuh Pasangannya Sendiri

7. Signora Giulia Tofana

Pada pertengahan abad ke-17 di Eropa, wanita menginginkan dua hali: kulit putih bersinar dan uang. Saat itulah Signora Giulia Tofana tampil sebagai penjual kosmetik, sekaligus racun. Ia menjual Aqua Tofana, sebuah cat wajah yang mengandung arsenik. Ia akan menyarankan pelanggan untuk mengoleskan kosmetik tersebut di wajah, leher, dan belahan dada sebelum para wanita tersebut bertemu suaminya. Tapi, para wanita tersebut dilarang menelan serbuk tersebut.

Aqua Tofana [Image Source]
Signora Giulia Tofana [Image Source]
Dengan trik darinya, para wanita tersebut tidak lama kemudian menjadi janda yang kaya raya. Hal itu semua bukan kebetulan, tapi kejahatan yang direncanakan karena suami mereka pasti akan mati keracunan saat mencumbu istrinya. Tofana mengubah nama dan alamatnya beberapa kali sebelum akhirnya berhasil ditangkap. Ia mengaku telah menewaskan 600 suami. Tofana akhirnya diadili, disiksa, dan dicekik hingga tewas di dalam penjara.

Baca Juga : 6 Daerah di Indonesia Ini Terkenal dengan Penduduk Wanita yang Cantik-cantik

Mengerikan sekali jika sampai seseorang membunuh hanya demi harta seperti yang dilakukan para wanita ini. Sepandai apapun mereka menyembunyikan kejahatannya, toh pada akhirnya kejahatan mereka tetap terungkap juga.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Fakta Unik Suku Bawean, Bangsa Kecil di Laut Jawa yang Hobinya Merantau

5 Tempat Wisata Ini Punya Mitos Bisa Bikin Pasangan Menjadi Langgeng