5 Pengakuan Manusia yang Merasa Pernah Mengunjungi Planet Lain

oleh Rizal
06:00 AM on Jul 18, 2015

Film sains fiksi seperti Gravity atau Interstellar seakan membuka mata kita akan potensi kehidupan koloni di planet lain. Bahkan di akhir cerita Interstellar, benar-benar ditemukan planet yang bisa ditinggali ketika Bumi menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. NASA sendiri hingga saat ini masih mencari planet potensial yang bisa kita huni di masa depan.

Baca Juga :  4 Tanda Kiamat Berdasarkan Ilmu Pengetahuan

Baca Juga
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya
Mengenal Cempedak, Buah Asli Indonesia Super Lezat yang Kini Mulai Terlupakan

Dalam sejarah antariksa, belum benar-benar ada orang yang menginjak planet lain selain bulan yang itu pun bukanlah planet melainkan satelit. Perjalanan ke Mars pun bakal akan direalisasikan beberapa tahun ke depan setelah selama ini hanya mengirimkan satelit dan robot saja.

Namun, percaya kah kamu kalau ternyata sudah ada beberapa orang yang pernah menginjakkan kakinya di planet lain? Berikut ini beberapa orang yang mengaku pernah mampir ke planet selain Bumi. Bisa dipercaya atau tidak, simak ulasannya berikut.

1. Keluarga Denton

Banyak yang percaya jika ada kekuatan yang memungkinkan seseorang bisa melintas ruang dan waktu dengan kecepatan super. Hal tersebut juga dipercayai oleh keluarga asal Inggris ini. Sang ayah bernama William Denton percaya akan kekuatan melintas ruang dan waktu yang dikenalnya sebagai psychometry. Bahkan ia pernah membagi pengalaman menakjubkannya ketika melakukan ekspedisi luar angkasa.

Planet Venus [Image Source]
Planet Venus [Image Source]
Ia mengaku pernah terbang melesat melewati tata surya yang mengunjungi beberapa planet, uniknya ia melakukannya bersama dengan seluruh anggota keluarganya. Sang anak bernama Sherman Denton mengatakan ia mengunjungi Venus dan melihat sebuah pohon besar berbentuk jamur besar yang dipenuhi dengan jeli.

Wiliam juga mampir ke Mars di mana ia menemui makhluk asli dengan ciri memiliki 4 jari tangan, berambut kuning dan bermata biru. Keluarga unik ini bahkan bisa mendeskripsikan seni, kebudayaan, bahkan agama yang dianut para penduduk Mars. Berikutnya, ia juga mengaku mengunjungi Jupiter dan bertemu dengan orang-orang yang bisa melayang di udara.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA