Ingin Masuk Toilet Wanita, Laki-laki Ini Menyamar Jadi Perempuan (Tapi Gagal)

oleh titi
10:39 AM on May 28, 2015

Bukan hal baru jika tragedi pelecehan bisa terjadi di mana-mana. Para pelaku melakukan berbagai cara untuk mendapatkan keuntungan sendiri. Bukan hanya untuk uang, namun kepuasan batinpun juga terpenuhi. Dan akhirnya para korbanlah yang merasa paling dirugikan.

Pengintipan di kamar mandi dan toilet umum juga merupakan tindak pelecehan yang saat ini juga meresahkan para perempuan. Salah satunya tragedi yang terdapat pada toilet perempuan di Tiongkok. Berikut Boombastis sajikan kronologi cerita konyolnya.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

1. Menggunakan Pakaian Wanita

Bisa jadi kreatif, jika seseorang laki-laki menggunakan pakaian wanita. Namun bagaimana jika kostum yang digunakan itu salah dan akhirnya terlihat aneh ketika dilihat orang di sekitar? Seperti lelaki asal Tengzhou yang menyamar menjadi wanita namun gagal.

Memakai Pakaian Wanita
Memakai Pakaian Wanita[image source]
Penyamar ini mengenakan rok mini dan celana ketat berwarna merah dengan kombinasi sepatu hak tinggi. Konyolnya, lelaki yang berbadan langsing ini memakai riasan tebal dengan sepasang payudara palsu dengan ukuran amat besar. Maunya menyamar kok malah mencuri perhatian?

2. Masuk Toilet Wanita

Dengan kostum super aneh tersebut, penyamar yang bertubuh tinggi ini dengan mudahnya masuk ke dalam toilet wanita di perpustakaan lokal Tiongkok. Namun, wanita yang ada di dalam toilet tidak menyadari jika ada lelaki yang masuk ke dalam toiletnya.

Masuk ke Toilet Wanita
Masuk ke Toilet Wanita[image source]
Namun, akhirnya penyamar ini ditemukan oleh seorang perempuan yang curiga dengan tingkah lakunya. Wanita ini menemukannya sedang melihat ke arah cermin kecil. Dan ternyata, lelaki ini sedang mengintip orang lain lewat kaca kecil miliknya.

3. Tertangkap Polisi

Beberapa lama kemudian, wanita tersebut melaporkan tingkah penyamar yang aneh dan mencurigakan kepada polisi. Dan akhirnya polisi datang dan masuk kedalam toilet untuk menahan penyamar ini dengan beberapa alasan.

Tertangkap Polisi
Tertangkap Polisi[image source]
Setelah berada di dalam kantor polisi, penyamar ditanya perihal tentang tindakan yang baru saja dilakukan. Ahirnya penyamar ini mengakui kalau ia memang berniat untuk menyamar menjadi wanita dan masuk ke dalam toilet.

4. Mengintip Menjadi Hobi

Berdasarkan laporan polisi, aksinya ini bukanlah pertama kali ia lakukan. Namun 5 bulan terakhir ini, aksinya keluar masuk toilet ini telah menjadi hobi dengan menggunakan kostum yang berbeda. Entah bagaimana penyamarannya selama itu, sehingga ia bisa melakukannya tanpa ketahuan.

Mengintip Menjadi Hobi
Mengintip Menjadi Hobi[image source]
Penyamaran ini akhirnya berakhir di tangan polisi. Mungkin bukan hanya orang itu saja yang kan melakukan tindakan konyol ini. Bisa saja beberapa orang lagi di luar sana yang sedang melakukan aksi kejahatan sejenis. Ya, anggap saja kejadian tersebut juga menjadi alert bagi kita agar lebih berhati-hati.

5. Komentar Netizen

Banyak netizens yang tergelak dan geleng kepala mengetahui pemberitaan pria tersebut. Dari mereka ada yang terkesan dengan aksi penyamaran konyol yang dilakukan pria tersebut. “Kostum yang digunakan sebenarnya tidak buruk, namun jika ia mau membuat bentuk dadanya lebih sederhana, pasti tak akan ketahuan.”

Komentar Netizen
Komentar Netizen[image source]
Begitu komentar salah satu netizen. Bahkan ada yang salut dengan aksinya yang ‘nyaris sempurna’. Namun bagaimanapun juga, aksi ini merupakan bentuk kejahatan dan pastinya perlu diganjar sanksi tegas.

Insiden konyol ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua terutama bagi para perempuan. Saat berada di tempat umum seperti toilet, bahkan tempat kost, kejadian macam ini bisa terjadi  So, hati-hati ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo
BACA JUGA