in

Mengenal Kecubung, Si Bunga Cantik yang Bisa Bikin Penikmatnya Pergi ke Alam Baka [INFOGRAFIS]

Bunga kadang tak selalu identik dengan kata cantik atau harum, beberapa dari mereka juga memiliki hal yang benar-benar kontradiktif. Kecubung salah satunya, bunga ini mungkin memang cantik tapi di balik itu ia menyimpan bahaya luar biasa. Salah digunakan, maka si bunga yang umumnya berwarna putih ini bisa bikin seseorang menghadap Tuhan seketika.

Ya, kecubung terkenal sebagai salah satu ‘bahan senang-senang’ paling berbahaya. Orang-orang tak bertanggung jawab kerap menggunakannya sebagai bahan pengganti ganja dengan efek berkali-kali lipat. Tak heran kalau bunga ini kemudian cukup diawasi penggunaannya. Meskipun begitu berbahaya namun kecubung sendiri juga memiliki manfaat luar biasa. Lebih jauh, berikut infografis menarik tentang bunga satu ini.

Banyak di dunia ini yang memiliki dua sisi yang berbeda secara ekstrem macam kecubung. Ya, tak hanya memiliki manfaat luar biasa, tapi juga bisa menimbulkan kengerian yang tak bisa dibayangkan jika salah digunakan. Pada akhirnya semua tergantung kita yang memanfaatkannya seperti apa.

 

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Mengenang Keseruan “Buku Ajaib” yang Dulu Sempat Bikin Kita Keluar Banyak Uang

Dari Perubahan Nasib Susno Duaji Ini, Menjadikan Bukti Kalau Hidup Manusia Ibarat Roda