in

Pentingnya Memilih Digital Marketing Agency yang Pas

digital marketing agency

Keberadaan digital marketing agency saat ini begitu penting. Pasalnya banyak usaha yang melejit karena dibantu oleh kinerja agensi digital marketing. Tak hanya usaha berbasis online, tapi mereka yang pivot dari usaha offline pun bisa terangkat. Ada banyak contoh dari perusahaan yang seperti ini.

Digital marketing agency memang bisa membantu, tapi tentu kita tidak bisa sembarangan memilih. Ada banyak usaha seperti ini di mana mestinya kita memilih mana yang paling sesuai. Entah dari portofolio hingga budget yang kita miliki. Berikut beberapa tips memilih digital marketing agency yang pas.

Pelajari profil perusahaan agensinya

Sebelum memulai memutuskan ingin menggunakan agensi yang mana, kita perlu untuk menyelami lebih dalam profil perusahaannya. Kita bisa melihat website-website mereka. Di sana akan ada banyak info yang bisa jadi pertimbangan. Misalnya kapan berdirinya, servis apa saja yang diberikan, dan lain sebagainya.

Cek layanan yang diberikan

Biasanya digital marketing agency itu servisnya berbeda-beda. Misalnya ada yang hanya melayani pembuatan website saja, SEO saja, atau cuma menawarkan jasa optimasi iklan. Cari tahu apa yang paling kita butuhkan kemudian sesuaikan dengan layanan yang dimiliki oleh para agensi tersebut.

Cari tahu portofolio

Ini juga jadi bagian yang paling penting untuk kita ketahui sebelum memilih digital agensi. Pastikan mereka punya reputasi yang bagus, selain itu kita juga perlu cek untuk portofolio yang pernah mereka kerjakan. Banyaknya klien tidak jadi patokan sebenarnya, yang perlu diamati adalah siapa saja yang pernah jadi klien. Misalnya perusahaan besar di dunia. Makin bagus lagi jika ada testimoni langsung dari orang-orang atau perusahaan yang pernah memakai jasanya.

Penting untuk memilih digital marketing agency yang pas, mengingat di sini kita dipihak yang memiliki budget. Agensi yang pas bisa membuat usaha kita bisa berkembang lebih cepat.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Viral Istri Gendong Anak Sembari Dampingi Suami di Pernikahan Kedua, Netizen: Nggak Kuat

Indonesia Punya Ganja Terbaik di Dunia, Ternyata Zat Ini Bisa Digunakan untuk Pasien Epilepsi