13 Meme Raisa dan Jokowi ini Bakal Bikin Pria Buru-Buru Kasih Sepedanya

Aduh kisah sepeda yang ini bikin cowok-cowok meleleh

oleh Faradina
12:00 PM on Mar 10, 2017

Setiap daerah memiliki acaranya masing-masing untuk memperingati Hari Musik Nasional pada 9 Maret lalu. Begitu pula dengan Presiden Jokowi yang mengadakan acara di Istana Negara dengan mengundang banyak sekali musisi mulai dari Titiek Puspa, Iis Dahlia, Tulus, sampai penyanyi cantik Raisa. Acara tersebut berlangsung sangat seru apalagi saat presiden meminta Raisa untuk maju di dekatnya.

Orang nomer satu di Indonesia lalu meminta Raisa menyanyikan satu lagu apapun yang dia bisa. Dan tanpa disangka pelantun lagu Kali Kedua itu memilih lagu Indonesia Pusaka. Nampak sang presiden sangat menikmati alunan suara Raisa sampai akhirnya si cantik juga meminta jatah sepeda. Hal itu kemudian membuat netizen sangat heboh saat mengetahui beritanya. Tak hanya berita, juga ada meme-meme yang bikin suasana makin seru, dan berikut 13 diantaranya.

Baca Juga
10 Meme Es Teh Ini Bakal Bikin Kamu Seger Sekaligus Pengen Ngakak!
10 Meme Kocak “Nunggu Cewek Dandan” Lebih Lama Ketimbang Pergi Haji Tahunan

AADC 3 nanti bisa kali ya ganti pemeran Raisa dan Jokowi

Ada apa dengan raisa [image source]

Aduh pilihan yang sulit nggak sih?

Mau pilih mana [image source]

Suaranya bikin melayang ya Pak?

Suaranya wenak [image source]

Wah itu makanan Raisa semua ya? Udah cantik, sederhana pulak

Ikan [image source]

Ketika sepeda mengalahkan iklan kopi masa kini

Ngopi yok [image source]

Go-Bike Raisa ada nggak ya?

Dibonceng [image source]

Jangan ikan lagi ya Pak

mau sepeda? [image source]

Calon mantu idaman nih

Kaesang [image source]

Bikin lupa masalah negara

Nyanyian Raisa [image source]

Tatapan yang membuat semua lelaki iri, bikin meleleh cuy

Tatapanmu [image source]

Tatapan Raisa bikin semua salah tingkah deh termasuk yang di rumah

Liatin Jokowi [image source]

Pandangan meruntuhkan iman semua pria

3 Ta [image source]

Sudah terlanjur terpikat

Terpikat [image source]
Setiap berita yang menyangkut hadiah pemberian Jokowi pastilah akan menjadi headline di mana-mana. Apalagi kali ini hadiahnya diberikan untuk artis cantik yang sedang naik daun, Raisa pastinya makin ramai deh pemberitaannya. Hayo kalau disuruh pilih, mau sepeda dari Presiden atau cukup liatin Raisa naik sepeda aja?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA