Siapa yang tidak kenal sosok pendiri sosial media facebook yang populer, Mark Zuckerberg? Nama Mark saat ini memang tak lepas dari predikatnya sebagai pria dengan harta melimpah yang mungkin sanggup digunakan untuk membeli banyak pulau di dunia. Namun siapa sangka ternyata sang milyuner ini juga dikenal sebagai sosok yang sederhana.

Bukan rahasia lagi bahwa di manapun sosok Mark menampakkan diri pasti tidak pernah kita melihatnya tampil parlente dengan berbagai setelan mewah. Begitu pula dengan sang istri, Priscilla Chan yang juga sangat sederhana dan tidak neko-neko. Hal itu tentunya jauh berbeda bila dibandingkan dengan kebiasaan masyarakat sekarang yang cenderung berlomba-lomba menunjukkan kekayaan padahal sebenarnya biasa saja. Di bawah ini ada 8 meme sindiran yang memperlihatkan betapa sederhananya bos facebook bila dibanding orang sok kaya yang sekarang semakin banyak ditemukan.

Pantas saja dia sering terlihat mengenakan kaos abu-abu, karena memang seperti itulah isi lemarinya. Bandingin deh sama isi lemari selebritis tanah air

Baju Mark [image source]

Tanpa setelan bermerek dan aksesoris mahal, mereka bisa terlihat sangat bergaya dengan latar belakang kesuksesan yang dimiliki

Baju sederhana [image source]

Jadi, orang zaman sekarang bergaya sehari-hari demi kenyamanan atau gengsi semata nih?

Pakaian nyaman [image source]

Mark ternyata mengidolakan sosok penemu muslim loh!

Idola Mark [image source]

CEO facebook aja nggak malu makan di emperan sama pasangan

Makan di emperan [image source]

Nggak perlu mewah, yang penting sah!

Pernikahan sederhana [image source]

Kontras banget kan sama perayaan ulang tahun anak-anak tokoh dalam negeri yang sangat mewah

Ulang tahun [image source]

Tanpa polesan dari salon mahal dan kebaya bling-bling Priscilla berhasil merebut hati Mark

Wisuda Priscilla [image source]
Jauh banget kan perbedaan keseharian seorang bos facebook jika harus dibandingkan dengan masyarakat zaman sekarang yang terkesan ‘sok kaya’? Pribadi Mark dan istri seakan mengingatkan kita bahwa kesuksesan itu tidak harus digambarkan dengan setelan mahal dan gaya parlente.

BACA JUGA: Selain Simpang Susun Semanggi, Inilah 5 Maha Karya Ahok yang Luar Biasa

Karena yang sederhana justru lebih membuat seseorang lebih disegani. Nggak perlu sok kaya untuk dipuja, bergayalah sesuai dengan kemampuan karena itu lebih terlihat bijaksana.