Liburan adalah salah satu yang paling dinantikan oleh banyak orang. Baik karyawan, anak sekolah hingga ibu-ibu rumah tangga pun selalu tak sabar menunggunya. Pasalnya bakal banyak rencana keluarga yang bakal dilakukan, mulai dari sekedar kumpul bersama hingga rekreasi ke tempat-tempat wisata. Lumayan selain bisa cuci mata juga menyegarkan pikiran.

Namu kalian sadar nggak sih momen-momen liburan bakal nyesek ketika sudah sampai hari-hari terakhir. Rasa keengganan dalam melakukan kembali rutinitas yang biasa dilakukan selalu menjangkiti. Alhasil banyak meme-meme kocak bertebaran mengenai hal itu. Seperti yang ada di bawah ini.

Sabar bang ntar juga libur lagi, pas lebaran

Liburan usai [sumber gambar]

Ngenes banget sih, sama dong hahaha

Setelah liburan duit habis [sumber gambar]

Jangan minta surat dokter kalau nggak sakit pemirsa

Surat dokter buat liburan [sumber gambar]

Haram hukumnya balik ke kantor gak bawa oleh-oleh

Mesti balik ke kantor [sumber gambar]

Aroma nuansa liburan masih bikin gagal move on

jakarta macet [sumber gambar]

Ah bisa aja lu pura-pura sakit

pakai surat dokter [sumber gambar]

Ini cuma mimpi yang tidak nyata….. tolong hentikan cerita seram itu……

cerita horor liburan [sumbar gambar]

Ampun mak…. otong lagi gak mau ke sekolah

ogah sekolah [sumber gambar]

Balik sih balik, tapi gak kayak gini juga ya….

balik sekolah greget [sumber gambar]
Tuh tahu sendiri kan bagaimana gak enaknya saat sudah sampai hari akhir liburan panjang, mager banget jadinya. Namun bagaimana lagi, ada tanggung jawab yang harus diselesaikan, entah itu pekerjaan atau pun sekolah. Jadi jangan sampai bermalas-malasan lagi ya guys.