Saat kita masih kecil, pasti ada banyak sekali hal yang diceritakan oleh orang tua saat bulan Ramadan tiba. Salah satunya tentu tentang bagaimana pada bulan suci itu semua setan akan dikurung agar tidak mengganggu ibadah manusia. Itu juga pasti jadi hal yang sangat membahagiakan bagi banyak anak-anak kecil terutama mereka yang penakut. Memang selalu ada keseruan serta kenangan tersendiri bila kita berbicara mengenai bulan Ramadan ya.

Dan berbicara mengenai ‘hilangnya’ para hantu saat ramadan, sekarang sudah ada versi memenya lho. Di bawah ini ada sembilan meme hantu cuti yang nyeleneh abis, itung-itung bisa jadi temen kalian sembari nunggu bulan Ramadan yang sudah di depan mata nih. Dijamin nggak bakal bikin ngeri kok.

Tuh kan, inget lho ya mereka lagi cuti. Kalau manusia masih nakal ya bukan salah mereka

Cuti Ramadan [image source]
Artikel Lainnya
Ryuji Utomo Sudah Move On dari Ariel Tatum, Ini 10 Potret Pacar Barunya yang Tak Kalah Cantik
Balada Freeport, Gunung Emas Nusantara yang Malah Membuat Rakyatnya Semakin Miskin

Ciye yang lagi cuti, ati-ati di jalan yeeee

Cuti sebulan [image source]

Aduh kira-kira tuh koper isinya apa yak? Banyak amat sist?

Liburan [image source]

Eh warung yang buka pas Ramadan dapat pelanggan nih

Makan siang [image source]

Inget, mereka nggak salah lho ya!

Setan cuti [image source]

Mudiknya pakai ojek ya ternyata, helmnya dipakai dong biar selamet sampai tujuan lho ya

Naik ojek [image source]

Pamit dulu ya bang, doain adek selamat pas mudik

Pamit mudik [image source]

Hantu aja ngucapin selamat Ramadan, masak kamu nggak sih?

Selamat Ramadan [image source]

Mau sodakoh atau Sadako nih?

Sadako [image source]
Wah pasti makin nggak sabar ya menantikan bulan Ramadan. Meskipun di siang hari tenggorokan mungkin terasa sangat kering tapi perlu diingat ibadah yang kita lakukan di bulan suci ini akan diberi ganjaran yang berlipat lho. Setelah lihat meme-meme di atas kalau masih ada yang macem-macem waktu puasa berarti bukan salah hantu-hantu cuti ya. Eh terus salah siapa dong?