Nyaris setahun yang lalu Anji merilis sebuah lagu romantis yang bikin para penggemarnya klepek-klepek, tak terkecuali para pria. Lagu berjudul “Dia” tersebut sukses menjadi hits di beberapa stasiun radio terkemuka di seluruh Indonesia. Beberapa bulan kemudian, Anji merilis sebuah video parodi dari lagu tersebut, yang meski singkat, namun sukses bikin netizen ngakak.

Kini, lagunya kembali bergema. Namun, dalam bentuk yang lebih “kekinian” yaitu meme. Memang dasar Netizen, ada saja tingkah konyol dan usil mereka untuk mengulik kelucuan bahkan dalam sebuah lagu yang gak ada lucu-lucunya. Dan berikut adalah sepuluh meme “Dia” yang bakal bikin kamu sakit perut.

1. Kasian si Moon, cinta dan sayang dia yang entah siapa

Dianya siapa. [Image Source].

2. Galau mulu neng, udah apal belom dasa dharma pramuka?

Pramuka galau. [Image Source].

3. Susah jomblo mah, dalam darahnya udah mengalir DNA anti-dicinta

Miris. [Image Source].

4. Ada lagi nih, pria yang galau pengen mencinta, tapi ga tau siapa yang mau ma dia

Dianya siapa. [Image Source].

5. OMG! Bang Anji! Mentang-mentang artis, jangan rakus dong. Pilih satu aja, yang lain jadiin aja simpenan.

Anji OMG. [Image Source].

6. Nih yang bikin meme pasti fans Raisa garis keras nih.

Raisa, eh, Isyana

7. Kalau keberuntungan kamu over 9000, dijamin cinta kamu bakal terbalas.

Wuidih, success kid.

8. Aduh, jadi geli nih. Om pedo mending nyari yang seusia aja ya om, plis!

Jangan om, geli om.

9. Makanya, minimal kamu udah nyicil Ninja. Ga tau apa standar cewe zaman skarang kayak gimana

Forever Alone dah.

10. Ada gak sih aplikasi buat mastiin gender. Biar gak salah alamat aja gitu cinta kitanya.

Waria

Kreativitas netizen dalam menghasilkan meme sungguh luar biasa. Mungkin jika Anji sendiri melihat ulah netizen ini, ia juga bakal tertawa terpingkal. Semoga Anji tetap dapat menghasilkan karya yang aduhai meski kini ia ditinggal rekan bandnya. Semoga juga mas Anji bikin lagu yang “memeable” ya, biar netizen bisa menuangkan kreativitasnya.