in

10 Meme Diet Bakar Lemak Gak Semudah yang Dibayangkan Ini Dijamin Bikin Ngakak

Memiliki tubuh ideal memang impian sebagian orang. Sayang meskipun hal itu kelihatan sepele namun sulit untuk dilakoni. Ya, lantaran godaan makanan dan minuman menggiurkan, jadinya malah membuat perut penuh lipatan lemak. Alhasil semua pakaian jadi gak muat karena badan melar.

Nah salah satu cara biar hal tersebut tidak terjadi ya melakukan usaha “bakar lemak” alias diet bahasa kerennya. Mulai dari diet karbo, diet mayo dan lain sebagainya pun dani. ijabDan tentu diimbangi dengan olahraga seperti nge-gym dan lain-lain. Berikut lika-liku diet yang dijamin bikin kamu ngakak sambil angguk-angguk kepala.

Sakit tapi tidak berdarah

image source

Sampai Rafatar akhirnya menikah, gitu aja terus

Image source

Nggak gitu juga kali caranya

Image source

Nggak diakui takut dosa, diakui malah malu sendiri

Image source

Ibarat hubungan, hanya mesra saat PDKT, bakar lemak pun juga cuma anget pas di awal

Image source

Kayaknya yang lagi menurunkan berat badan ini kebanyakan makan micin jadi ngaruh ke otak

Image source

Biar yang lain juga merasakan apa yang kita rasakan

Image source

Terus kalau begitu ngapain diet segala sih?

Image source

Coba sekali-kali nguli deh, sapa tahu langsung turun

Image source

Nah ini nih impian setelah diet dan olahraga

Image source

Nah, jika usaha kamu dalam membakar lemak ini masih gagal terus, mungkin ada yang salah dengan cara kamu. Oleh sebab itu coba semangat ya, biar tahu cara olahraga yang benar sekalian membentuk tubuh yang ideal. Untuk para wanita, biar bodynya langsing kayak artis terkenal, dan buat para pria agar bisa jadi kayak “Ayam Bakar” kayak meme di atas tuh.

Written by Arief Dian

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Lihat Apa yang Cewek Bertattoo Ini Lakukan, Ketika yang Lain Malah Sibuk Ngerekam

The Onsen Batu, Kawasan Wisata Baru Bernuansa Jepang yang Membuatmu Nggak Perlu Lagi ke Negeri Sakura